Jakarta di Guyur Hujan

06:55
Jakarta di Guyur Hujan


Bulan Februari adalah puncak musim hujan pada tahun ini, tentu beberapa wilayah yang langganan banjir harus ekstra hati-hati akan kelebihan air. Wilayah DKI Jakarta sendiri adalah wilayah yang sangat terkenal sejak dulu kala dengan bencana banjirnya, berbagai upaya dilakukan oleh Pemprov setempat untuk menanggulangi bencana yang sudah menjadi rutinitas tahunan.

Pekan hari lalu wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang dan cukup lama, menurut pengalaman sebelumnya semalaman diguyur hujan pasti banyak wilyah-wilayah jakarta yang kelebihan air karena meluapnya sungai-sungai, tapi sampai saat ini hanya genangan-genangan air yang terjadi di beberapa titik kota jakarta.

Pekan ini 28 Februari 2016, jakarta juga masih diguyur huja sejak pukul 4 pagi dengan intesitas sedang hingga lebat, hingga saat ini matahari pun belum mau menampakan sinarnnya, karena langit masih setia memberikan kesejukannya lewat air yang ia turunkan.

Semoga Jakarta tidak lagi seperti dulu, yang sedikit hujan air sungai meluap yang mengakibatkan air masuk ke rumah hunian warga jakarta.

Bagaimana dengan kondisi kota tempat Anda tinggal sekarang?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
February 28, 2016 delete

MUSIM HUJAN DI BULAN FEBRUARI YG AKAN BERAKHIR YA...HATI2 JAGA KESELAMATAN DIRI N HARTA BENDA...

Reply
avatar
February 29, 2016 delete

Disini juga sering hujan kalau sore hari mas fiu, di tempat kerjaku khususnya yang suka ada banjir tapi masih dalam tahap normal tingginya se-mata kaki :)

Reply
avatar