Ahok versus Kalijodo

06:26
Ahok versus Kalijodo

Ahok vs Kalijodo

Kalijodo adalah kawasan padat penduduk di daerah Penjaringan Jakarta Pusat, terkenal sejak dulu dengan kawasan perjudian, kemaksiatan. Pasca kejadian tragis yang disebabkan pengendara fortuna dengan mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan oleng karena usai nenggak minuman keras di kawasan kalijodo.

Pemerintah DKI Jakarta kembali melakukan aksinya untuk menggusur kalijodo, dan ini juga sudah dipikir masak-masak oleh pemerintah DKI Jakarta terkait segala resikonya. "Dan pastinya akan memicu atau menimbulkan penolakan serta perlawanan yang berhujung keributan pada saat pelaksanaanya, penggusuran sungai saja ada penolakan, apalagi penggusuran kawasan yang memang menghasilkan uang "Kata Ahok".

Sejak tahun 2002 kalijo memang sudah ada wacana untuk merfungsi kawasan tersebut, akan tetapi masih terkendala dengan kekuatan pemerintah yang belum maksimal dalam melakukan refungsi di kawasan kalijodo.

Aksi ini juga mendapat dukungan dari instansi terkait seperti FPI, POLDA dan POLRI yang siap membantu dalam rangka penertiban kalijodo.

Rencananya senin depan pemerintah DKI jakarta akan mengadakan rapat koordinasi dalam rangka langkah awal penertiban Kalijodo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
February 15, 2016 delete

kali jodoh bener akan di gusur ya senin depan? bukan hari ini ya mas? semoga saja engga ada keributan dan bisa diselesaikan secara damai ya mas

Reply
avatar
February 15, 2016 delete

seru nih pakai silat apa kungfu? ehehe

Reply
avatar
February 15, 2016 delete

kungfu lawan silat ,,,hehe

Reply
avatar