Komentar Disqus Bikin Lemot

09:32
Komentar Disqus Bikin Lemot
source image: zulhamblog.com

Komentar Disqus Bikin Lemot. Kolom komentar itu seperti jembatan buat kaum blogger untuk saling berinteraksi, selain menambah keakraban juga bisa membuat blog semakin kece dimata google, eh bener gitu nggak sih ? hehe :D

Beberapa hari yang lalu saya tertarik dengan tampilan komentar Disqus, diliat dari tampilan dan tersedia cara komentar dengan google+, Facebook, dll, jadi ingin mencoba pakai komentar disqus. Tanpa berpikir lama kolom komentar blog, saya rubah ke komentar disqus.

Alhasil memang terlihat sedikit berbeda sih dari tampilan komentar sebelumnya, perlu sedikit waktu agar komentar yang sudah ada tetap tampil di komentar disqus.

Dari penuturan para masta blog, komentar disqus masih banyak kekurangan, mulai dari loading lemot, apalagi kalau blog dibuka di ponsel, karena sudah terlanjur saya pasang, tak ada pilihan lain, sementara saya coba dulu sambil melihat hasilnya.

Kemudian saya coba buka blog di ponsel, eh ... bener banget, kolom komentar nggak nongol tuh, jangankan kolomnya, jumlah komentar yang sudah masuk saja nggak nongol, hmmmm... ini mah kagak enak banget, soalnya sekarang kan buka internet kebanyakan sudah memakai ponsel, kalau begitu ceritanya pengunjung bisa berkurang nih. Hehehe.

Keputusan sudah bulat, harus kembali ke komentar sebelumnya. Hehe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
October 28, 2015 delete

BEGITU PULA YA..YG BARU XSEMESTINYA SGT EFFISIEN KAN...

Reply
avatar