Benarkah 243 Kampus Di Nonaktifkan?

10:11
243 Kampus Di Nonaktifkan

Benarkah 243 Kampus Di Nonaktifkan?. Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia heboh dengan adanya info penonaktifkan kampus. Benarkah kabar yang demikian itu?. ( Read4 Level Diri Manusia)

Sahabat Choppie88 yang berbahagia, sekarang ini kita hidup di era digitalisasi, dimana serba-serbi kehidupan tidak akan pernah lepas dari kecanggihan teknologi. Dalam hitungan menit kejadian-kejadian disekitar kita sudah sangat cepat beredar. Media cetak, televisi, radio hingga internet sudah tidak sukar untuk di jangkau.

Terkait kabar beberapa kampus dinonaktifkan memang benar, tapi tidak semuanya, itu disebabkan ada beberapa oknum jahat yang memang sengaja tanpa sepengetahuan pengelola terkait, jadi nama kampus lah yang menjadi sasaranya. Penonaktifan kampus juga bukan berarti kampus tersebut dicabut, hanya saja kampus yang memang benar-benar belum ideal harus membenahi terlebih dahulu agar kampus tetap bejalan seperti biasanya.

Menurut info yang saya dapatkan, ini adalah pengalihan issue politik, karena pemerintahan di indonesia saat ini sedang terbengkalai.

So, apapun info yang kita dapatkan, baik dari media online ataupun media cetak, usahakan untuk tetap disaring terlebih dahulu, agar kita tidak mudah menstigma pada kejadian yang terkait.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
October 09, 2015 delete

salam...cari info yg boleh dipercayai..

Reply
avatar
October 10, 2015 delete

tapi yang jelas apapun itu,,, saya berharap semuanya bisa baik - baik saja,,, an kampus yang diberitakan dinonaktifkan bisa cepat - cepat berbenah.

Reply
avatar