Bali United Pada Piala Presiden 2015

13:37
Bali United Di Piala Presiden 2015. Setelah sekian lama sepak bola indonesia dalam keadaan tidak stabil karena beberapa sebab. Kini, para penggila bola diseluruh tanah air disuguhkan kembali sebuah tournament yang sangat bergengsi tingkat nasional, yaitu Piala Presiden 2015. Yang diikuti oleh beberapa club ternama dari berbagai daerah.

Bali United Di Piala Presiden 2015
Masing-masing club tampil maximal pada setiap pertandingan. Satu per-satu mulai tersisihkan dari ajang sepak bola begengsi. 

Ada beberapa club yang tergolong muda dengan performa maximal, satu diantaranya adalah Club Bali United dibawan didikan Indra Sjafri mantan pelatih Timnas U-19 yang berhasil membawa Timnas U-19 meraih gelar juara Piala AFF 2013.

Kini Bali United Tampil Perkasa. Terbukti pada putaran mampu menumbangkan Club-club yang sudah tersohor. Pemain-pemain lokal dan muda, mampu menampilkan permainan yang spektakuler, itu semua berkat pelatih yang super fenomenal dan management yang bagus dan semangat para pemain yang sangat dahsyat.

Semoga melalui Piala Presiden 2015 kali ini, bibit-bibit pemain handal dan tangguh mulai bermunculan, yang akan mengharumkan Sepak Bola Indonesia kedepannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
September 09, 2015 delete

harus selalu mengharumkan ya semua pemain Indonesia kalo bisa go internasional :)

Reply
avatar