Diare Masal

09:59
Diare Masal. Kebayang nggak sih, gimana jadinya kalau seisi rumah terkena diare semua, kloset cuma satu, penduduk rumah banyak, pasti rebutan tuh kloset, apalagi kalau berasa mulesnya bebarengan, hahaha.

Jadi begini sahabat ceritanya, selang beberapa hari setelah lebaran,
saudaraku mengadakan acara syukuran sebelum tokonya dibuka yang pertama kalinya.

Hidangan yang disediakan memang tidak begitu istimewa, hanya ada makanan ringan, buah dan makan bersama, menu sate ayam menjadi hidangan untuk makan bersama usai membaca doa, yang di beli tidak jauh dari toko baru tersebut.

Menurutku sate ayam adalah makan yang lumayan enak, apalagi sambalnya yang bikin lumer di lidah, hmmm ... nyaammiii, apa gak enak tuh makan sate ayam.  Hehehe. Semua tamu undangan begitu lahap menyantap hidangan tersebut. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan selesai sudah acaranya dan satu persatu mulai meninggalkan tempat acara.

Keesokan harinya, mulai tuh ada yang berasa mules, karena baru satu orang, mungkin itu kebanyakan makan sambal makanya kena diare. Ternyata nggak cuma satu dua orang yang terkena diare, semua tamu yang waktu itu makan sate, keesokan harinya terkena diare semua. Hahahaha ...

Ternyata memang benar dan tidak diragukan lagi, penyebabnnya adalah sate ayam, mungkin itu karena dagingnya yang sudah tidak bagus, atau sambalnya. Hehehe. Enak-enak makan sate ayam, dilidah enak tapi kagak enak di perut ^_^.

So, sahabat harus lebih hati-hati yah, dalam membeli makan, biar nggak terjadi seperti kejadian diatas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
August 14, 2015 delete

SALAM JUMAAT...HARUS HATI2 PILIH MAKANAN TAKUT KERACUNAN...

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

wah bisa bisanya tuh sate, tapi syukurlah tak lebih hanya sekadar deare

Reply
avatar
August 15, 2015 delete

aneh juga ya mas diare bisa bareng-bareng getu, bisa gawat kalau pakai toilet umum bisa ngantri panjang banget :D

Reply
avatar
August 19, 2015 delete

heuheu, nah kalo beli makanan jangan terlalu pedes soalnya bisa bikin diare dan pilih tempat makan yang sudah dipercaya kebersihannya :)

Reply
avatar
October 20, 2015 delete

mas ditunggu folback blognya ... makasi :D

Reply
avatar