Umroh

22:10

Jakarta (14-01-2015). Alhamdulillah pada awal tahun 2015, tepatnya tanggal 3 Januari 2015 lalu, nenek saya bisa berangkat menunaikan ibadah umrah untuk yang pertama kalinya.

Melihat semua calon jama'ah umroh yang sedang menunggu keberangkatannya, hati saya ikut merasa bahagia melihat nenek saya berada dalam barisan tersebut, entah kapan saya bisa menyusul untuk menginjakkan kaki di tanah suci.

Dan keinginan saya untuk memberangkatkan kedua orang tua semakin menggebu, ini memang belum sebanding dan tak akan pernah seimbang dengan pengorbanan orang tua kepada saya. Bukan rasa bangga semata jikalau keinginan memberangkatkan kedua orang tua ke Makkah Mukarromah, melainkan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa melihat senyum kebahagiaan bagi meraka.

Mudah-mudah saya dan sahabat semuanya yang sama mempunya keinginan seperti saya,  segera dikabulkan doa nya, cepat atau lambat ... Aamiin, karena saya percaya semua doa pasti akan di kabulkan, hanya saja butuh waktu yang tepat kapan doa tersebt dikabulkan, dan itu adalah hak prerogatif nya Allah SWT. Keberhasilan kita hari ini, bisa jadi ada imbas doa dari nenek moyang kita terdahulu.

Tersenyumlah untuk masa depan yang gemilang dan keep spirit. ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

25 comments

Write comments
January 14, 2015 delete

barakallah, semoga bisa mengikuti jejak nenek

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

Pertamax ga ya?. Eh udah ada nde.. Jadi keduamax aja deh. Hmm Mengingatkan saya dengan film emak ingin naik haji. Nangis saya liat film itu. Mudah2-an semua yang ngikut komen disini bisa segera mendapat giliran. Amin

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

Wah... saya juga mempunyai cita-cita ke sana gan.... bukan sekarang atau besok. Tetapi jika Allah mengizinkan dan memberi jalan, hehehehehe

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

kalau berdo'a dalam hal ini saya memilih yang cepat mas gk pake lambat. hehee
mudah-mudahan mas fiu sekeluarga bisa cepet naik umroh ya..

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

kirain kata mas ari semoga semua sahabat yang komen ikutan nangis kalau lhat sinetron emak ingin naik haji, hehe..

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

amin..
semoga jalan mulia itu segera didekatkan pada hamba-hamba yang niat

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

heheheh ... devy bisa aja ..masa mw disuruh ikutn nangis klo nntn ntu sinetron ... :)

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

aamiin ... fatahallahu 'alaik mas ... :)

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

ydh mas bud ,,, cepet berdoa dulu biar cepet juga di kabulkan ,,hehe

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

aamiin ,,,, klo devy dah niat blm ? :)

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

Lagi nabung jugak Bang, tapi buat biaya hajinya Mama.. Semoga dimudahkan.. Aamiiiin.. :D

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

menunaikan ibadah haji diwajibkan untuk yang mampu, kalau saya blm mampu.smoga kelak saya bisa mengumpulkan dana untuk memberangkatkan orang tua ke mekkah

Reply
avatar
January 15, 2015 delete

semoga segera menyusul ya mas fiu, aku juga pengen umroh siapa tau ntr bisa berangkat 1 pesawat hehehe

Reply
avatar
January 16, 2015 delete

Waahhhh! Semoga bisa terkabul yaa mas, keren Umroh yaa? Rezeki nya juga semoga di lancarkan amiiin...

Reply
avatar
January 16, 2015 delete

niat sih ada mas, tetapi orang tua devy dulu dech. hehe..

Reply
avatar
January 17, 2015 delete

Wah kapan ya bisa ke sana, mudah-mudahan segera ni saya menyusul :D

Reply
avatar
January 17, 2015 delete

Subhanallah. Selamat ya nenek mas Fiu sudah. Kapan ya kita kita berangkat ke Tanah Suci, Rumah ALLAH SWT . Duh duh kapan ya saya bisa berangkat UMRAH. Amin Ya Rabb

Reply
avatar
January 17, 2015 delete

itu justru lbh mulia devy ,,,, krn mendahulukan org tua ,,,
jadi devy yg semangt ya ... biar org tua devy bisa ke tanah suci ,,, :)

Reply
avatar
January 17, 2015 delete

aaamiiin ,,,, wah seru tuh ,,, klo blogger bs brgkt ke tanah suci 1 pesawat ...heheh

Reply
avatar
January 17, 2015 delete

Insya Allah doa kg asep akan di kabulkan ,,, :)

Reply
avatar