Sukses Bukan Di Lihat Dari Pekerjaannya

10:51

Keberhasilan bukan dilihat dari apa pekerjaannya, bagaimana background lehidupannya, atau seberap tinggi title yang disandangnya.

Setiap orang akan mengatakan dirnya berhasil jika apa yang yang ia inginkan sudah tercapai, boleh jadi keberhasilan juga bisa dimaknai hidup nyaman, sederhana, tanpa hutang, atau hidup banyak uang. Itu tergantung dari persepsi anda masing-masing.

Yang pasti keberhasilan itu hanya akan dirasakan untuk mereka yang gigih dan giat bekerja, berusaha dan berdoa.  Entah ia seorang kurir, tukang sapu, tukang sampah, karyawan, guru dan lain sebagainya. Apabila syarat mutlaq diatas terpenuhi dan dijalani secara continue pasti akan segera merasakan buah dari jerih payahnnya.

Sudah banyak contoh figur dari kalangan bawah yang bisa berhasil, ketika dilihat dan kita telusuri pasti ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil. 

Oleh karena itu, percayalah pada apa yang anda sandang sekarang, dengan berbekal keyakinan yang kuat Insya Allah ada jalan untuk kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
October 06, 2014 delete

betul mas,,,,belum tentu yg kerjanya bagus dan wah menurut kebanyakan orang itu sukses,,sukses itu bisa dilihat dimata manusia dan Tuhan,,,bisa bertanggung jawab dgn pekerjaannya dan bisa bermanfaat kpd orang banyak,,,

Reply
avatar
October 06, 2014 delete

100 buat mbk dwi ,,,, 1000 buat saya .... :)

Reply
avatar
October 07, 2014 delete

Berhasil, jika sudah bisa mencapai passion.. :D

Reply
avatar
October 07, 2014 delete

apa tuh passion nya beby ...?

Reply
avatar