Jokowi Menuju Istana

05:59

20 Oktober 2014 Mendatang rakyat indonesia telah resmi mempunyai seorang presiden baru, yaitu Joko Widodo. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia demi kelancaran acara pelantikan tersebut. Karena dari berbagai isu, akan adanya pemboikotan pada saat acara pelantikan presiden pada hari senin mendatang.

Dengan demikian Joko Widodo (jokowi) telah resmi meninggalkan jabatannya di DKI 1 (gubernur) menuju RI 1 (presiden). Dokumen-dokumennya di balai kota mulai di benahi, kemudia sebelum meninggalkan balai kota ia pun sempat menerima tamu terakhirnya di balai kota sekaligus berpamitan kepada semua staff yang ada di balai kota.

Konon, dari semua presiden, hanya jokowi lah yang berasal dari keturunan rakyat biasa. Apakah itu sebab yang menjadikan rakyat memilih jokowi sebagai presiden? Yang pasti ia berhasil mendapatkan hati rakyat indonesia. Semoga hati yang telah ia dapatkan bisa dikembalikan dengan kebahagiaan bukan dengan kekecewaan.

Bagaimana Pendapat Anda?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
October 18, 2014 delete

justru isu pemboikotan itu dedengungkan oleh para kalangan petinggi negara, termasuk tv tv swasta yang selalu mengadu domba, saya itu bosan dengan persengketaan, sekarang itu tinggalkan KMP tinggalkan KIH, dukung indosia maju..

Reply
avatar
October 18, 2014 delete

pertamax ngga yahh.. *nunggu hasil*

Reply
avatar
October 18, 2014 delete

gak tw tuh ,,,, para penggede2 nya bgtu pada berkoar2 sendri,,,.... gak tw apah disni kita lg tidur nyenyak ,,, :D

Reply
avatar
October 18, 2014 delete

selamat ...gehehehe,,,, kbtuln sy ini juga bru di publish ,,, eh ada mb tika lngsung datang ,,,hehe

Reply
avatar
October 18, 2014 delete

Alhamdulillah, semoga semuanya lancar dan tanggal 20 Oktober jadi tonggak sejarah bangsa kita makin sejahtera dan maju....aaamiiiin
Merkeda Pak Jokowi

Reply
avatar
October 19, 2014 delete

merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Reply
avatar
October 21, 2014 delete

Baju batiknya pak Jokowi keren banget ya,,,#ups,,salah topik nih,,,

Reply
avatar
October 21, 2014 delete

hayooooo pengen yah ? hahahah :P

Reply
avatar