Seragam Abu-Abu Putih

22:07


Seragam abu-abu putih ...
Mengingatkan saya akan satu hal, . . . apa tuh ? (rahasia) hahahaha. :P

Yah .. selama 4 tahun saya mengenakan seragam tersebut selaku siswa MAK Al-Hikmah 2 Benda. Di didik dan dilatih berbagai macam pengetahuan dan ketrampilan. Dan selama 4 tahun itu pula saya baru merasakan ukhuwah (persaudaraan) yang sangat kental sekali. Satu sama lain saling melengkapi. Di sinilah saya mulai memahami betapa pentingnya akan sebuah persahabatan.

Et dah ,,,,, tapi ini nyata loh,,, pertama kali melihat photo tersebut langusng ketawa-ketiwi sendiri, ternyata muka saya dulu saat masih sekolah dulu begitu ,,, hahaha.

apabila anda sesekali melihat photo masa lalunya, kira-kira apa sih yang anda pikirkan ? ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
September 24, 2014 delete

jadi teringat mas lalu nih hehe,,,,putih abu-abu,,,,

Reply
avatar