Berkibarlah Sang Saka Merah Putih

20:30

Indonesia ku ...
Hari ini Tepat Tanggal 17 Agustus 2014 adalah hari ulang tahunmu yang ke-69.

Segudang kekayaan tumbuh dan melimpah ruah di bumi indonesia, beragam suku dan bahasa ada di indonesia. Gunung-gunung, pulau, hutan, laut menghiasi indahnya bumi indonesia. Semua itu menjadikan indonesiaku Indah.

Beribu-ribu bakat yang dimiliki anak-anak indonesia, menjadikan nama indonesia semakin harum dimata dunia. Generasimu akan terus terlahir untuk senantiasa menjaga dan mengharumkan namamu.

Aku bahagia terlahir dan dibesarkan ditanah indonesia yang indah ini. Walaupun aku belum bisa membanggakan dan mengharumkan namamu , tapi engkau tetap kebanggaanku.

Admin Blog choppie88 mengucapkan kepada sahabat bloggers dan semua pengunjung Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Wahai generasi bangsa teruslah berjuang untuk merubah indonesia menjadi lebih baik lagi. Jagalah tanah kelahiran kita, milikilah indonesia kita. Dan tetaplah berkibar sang saka merah putih.

Merdeka ...!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
August 17, 2014 delete

kemerdekaan harga mati kang,,,, kalo ada yang mau acak-acak silakan saja kalo berani, indonesia kuat kok,,,

Reply
avatar
August 18, 2014 delete

selamat ultah indonesia :)...dimana itu mas lokasinya??

Reply
avatar
August 18, 2014 delete

ntu pinggir jln tmpt sy kerja mbak dwi ,,,, :)

Reply
avatar
August 20, 2014 delete

Selamat ulang tahun Indonesia.. :D

Reply
avatar
August 20, 2014 delete

Tidak ada istilah terlambat dalam mengucapkan Selamat DIRGAYAHU bagi Republik Indonesia. Semoga dengan usia kemerdekaan RI yang ke 69 ini Indonesia akan berkembang ke arah yang lebih baik lagi

Reply
avatar