Alexa Rank

19:15

Wow Wow Wooooooowwwww..... Ternyata Alexa blog saya masih jauh diluar jangkauan, hahahahaha.  
Berbagai cara telah saya lakukan seperti :
  •  Sedang berusaha agar menyajikan artikel secara teratur.
  • Pasang widget alexa rank
  • Memasang Alexa Toolbar di Browser.
  • Terus apalagi yah ....hehehe  ^_^
Yang penting sudah usaha, hasilnya belakangan. Soalnya baca di berbagai sumber alexa rank juga mempengaruhi banyak atau tidaknya pengunjung blog saya. betul kan sahabat ? hehehe. maklum saya kan masih newbe, usia blognya juga masih seumuran biji jangung ^_^

Cara yang terakhir saya pakai sih memasang Alexa Toolbar di browser, kata para master cara itu cukup memuaskan untuk merampingkan alexa rank blog kita. Setelah saya perhatikan caranya juga mudah. Buat sahabat yang masih sama-sama masih newbie seperti blognya Sukses Mulia  ^_^ sahabat daftar saja dulu agar bisa jadi anggota alexa rank dengan membukan halaman Alexa Rank , setelah itu klik Install Alexa Toolbar

selanjutnya pada halaman Uses License Agreement Klik accept dan install. makan akan tampil icon alexa dipojok kanan atas browser sahabat.

Untuk hasil serahkan saja sama yang diatas, yang penting sudah berusaha dan tetap berusaha tanpa ada batasnya, karena blog saya sendir status alexa nya masih gemuk belum langsing. hahahahahaha

Jika ada masukan dari sahabat, silahkan tulis di forum komentar agar sahabat blogger lainya juga bisa ikut baca. ^_^.

Sekian dan Terima Kasih
Sudah membaca tentang Alexa Rank, Semoga Bermanfaat





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

21 comments

Write comments
Dwi
December 14, 2013 delete

semangat terus kang, jangan pantang menyeerah ;) rank saya aja masih jeblok -_-! Semangattt aja ngeblognya

Reply
avatar
December 14, 2013 delete

heheh sama kayak Alexa rank saya nih
mantap :D

Reply
avatar
December 14, 2013 delete

iya neng dwi, mudah2 kita bisa istiqomah .... ;)

Reply
avatar
December 14, 2013 delete

hahahahahahaha, sama yah gan ?

Reply
avatar
December 14, 2013 delete

Semangat yang penting tetap berusaha saja...alexa saya juga masih minim kok

Reply
avatar
December 14, 2013 delete

hehehehehe ah masa sh jenk indah .... ? :)

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

wah saya juga newbie nih, tapi cara untuk merampingkan alexa rank itu harus banyak2 blogwalking dan ninggalin komentar, insya Allah cepet tuh rampingnya. kaya blog saya yang sebelumnya no data dan selang 4 hari, alexa blg saya jadi 9jutaan, hehe malah curhat nih ane sob

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

wow, funtstik donk :)

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

alexa akan langsing dengan sendirinya tanpa kita mnta seiring waktu asalkan kita rajin update secara rutin mas fiu :)
don't worry ^^

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

Wah, sama dong dengan punyaku, alexa juga masih gendhut, he he...

Reply
avatar
Anonymous
December 15, 2013 delete

Sependapat dengan Mbak Indri...

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

wihiii.. mantep nih tipsnyaa :)

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

yg penting yang punya blog ny gak gendut iya nggak kang sun ? heheh

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

heheheheheh bgtu toh mb indri ,,,,, :))

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

gunakan browser firefox / google chrome ...

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

mungkin perlu diet mas blog nya agar alexa rank nya bisa langsing hehehe ^^

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

diet nya pake cabe atau pake saos mb ? :)

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

Woow nice share.. Aku mau coba ahh.. Eeehh apa pasang alexa rank n tool alexa bisa meningkatkan pengunjung yaa?? Aku kok nggak pasang ini bagaimana..
Punyaku malah masih terlalu gemuuk kok

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

Waduuhh nggak bisa di coba di hpku hehee

Reply
avatar
December 15, 2013 delete

menrut yg saya baca di blog tetangga sih bisa pas buat yg blog bisnis. yg penting orgnya gak gemuk banget kan ? :P heee lah kok di hp ? sh piye ?

Reply
avatar
Anonymous
December 16, 2013 delete

Semuanya kunjungi blog saya ya,dijamin kunbal & beri plus 1
kalo gak percaya tanya aja mas Saud Karrysta

Reply
avatar