Kekuatan Kata-kata

20:47

Besar pengaruhnya ucapan dan kalimta yang diutarakan bukan berdasarkan jumlah banyaknya karakter dalam penulisan, terkadang ada satu kata yang itu sangat berarti buat keberhasilan kita, dan kadang banyaknya karakter tetapi tak ada isininya alias kosong.

Dalam kesempatan ini, tidak panjang lebar dulu saya buat tulisan, habis liburan jadi agak mandeg gitu deh, Tapi tetap semangat kok, apalgi kalau sudah mampir ketempat tetangga yang sebelah situ tuh, jadi tambah seger deh ih. Hahaha. 

Beikut ada cuplikan video yang sudah lama tersebar di sosmed, mungkin anda juga pernah melihat sebelumnya, durasinya pendek, tapi isinya super dahsyat. yang tidak tonton video ini rugi deh ...hehehe.

Karena durasi video sangat pendek, silahkan di resapi dulu ... :)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 comments

Write comments
December 28, 2014 delete

Wah saya sudah liat videonya. Hmmm Menarik sekali mas FIu. Dari sekedar menampung recehan, ternyata bisa mendatangka lebih banyak lagi pemasukan dari dermawan setelah dipasang kalimat yang inspirasonal

Reply
avatar
December 29, 2014 delete

Wah saya pengguna ponsel java gan, jadi saya tidak bisa menonton videonya gan.

Reply
avatar
December 29, 2014 delete

Wah ini saya sudah menontonnya.. Malahan saya sudah bagikan di facebook. Memang bagus. Cuma mengganti beberapa kata, uangnya jadi banyak deh.

Reply
avatar
December 30, 2014 delete

Kata dan kalimat memang sangat berperan dan berpengaruh dalam perjalan hidup seseorang ya Mas. walaupun tidak menyumbangkan uang nanun dengan tambahan kalimat si wanita dapat mendatangkan sumbangan yang lebih banyak.

Reply
avatar
December 30, 2014 delete

Tetangga sebelah yang mana hayoooo? :P

Reply
avatar
December 31, 2014 delete

coba meresepaiiii....sayang lemot banget neh jaringan

Reply
avatar
December 31, 2014 delete

dibrowserku malah tak tampil, aku hanya bisa dengan kekuatan kata kata..

*selamat datang tahun 2015 semoga tambah rezeki*

Reply
avatar
January 01, 2015 delete

that's a wonderful words, Happy new year

Reply
avatar
January 02, 2015 delete

Perubahan yaa mas Fiu...

Reply
avatar