Kontrol PC jarak jauh

11:54

Hai Sahabat, sudah pernah mencoba kendalikan PC jarak jauh ? yang sudah ataupun yang belum yuk simak software berikut ini, mudah kok penggunaan dari software ini buat pemula juga pasti bisa. :)

Nama Softwarenya TeamViewer



akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari

Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.

Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.

Transfer file

Dengan transfer file, Anda dapat menyalin file dan seluruh isi folder dengan mudah ke dan dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.

Bagaimana keren kan fiturnya dari teamviewer, buat presentasi jarak jauh juga bisa. pastiny bisa mempermudah tugas-tugas kita yang memang harus dipresentasikan dalam waktu cepat tapi waktu diperjalanan butuh berjam-jam solusi ya pakai teamviewer ini. hehee

ok Sahabt langsung saja unduh filenya dan silahkan berkreasi yah... ada keluhan dan butuh bantuan silahkan kontak admin via twitter @sf_cpy atau skype si.Bolang88 boleh juga via fb https://www.facebook.com/choppie.sf

oya sahabat, teamviewer harus satu versi ya... kalo beda versi tidak bisa terhubung, dan ini versi 8, biasanya kalau ada update terbaru akan ada perintah minta di update.

berikut link downloadnya

SEMOGA BERMANFAAT

REGARDS
siBolang


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »