Berawal dari Iseng

12:03
Hallo teman ...
Kabar teman-teman sehat kan?, terus jaga kesehatan biar tetap eksis ngeblognya, nggak seperti saya yang ngeblognya bolong-bolong. hehe

Hari libur tuh enaknya nglurusin badan, atau sekedar jalan-jalan ngilangin rasa penat, tapi lagi ujan terus nih, area bekasi sedang di beri air hujan terus sama Allah, So saya hanya bisa berdiam diri di kontrakan. Biar nggak ngebosenin saya iseng coba buat siluet dari photo saya sendiri dan saudara, dan hasilnya lumayan lah, bisa buat di jadikan photo profil di akun sosial media, hehehe

Nah ini nih hasil dari siluet buatan saya :

Siluet keren

Siluet keren

Siluet keren

Siluet keren

Siluet keren.

Siluet keren

Software yang saya gunakan untuk membuat siluet adalah corel draw, dan sangat mudah sekali cara membuatnya hanya membutuhkan keteletian dan keterbiasaan untuk menghasilkan siluet yang bagus. Teman-teman blogger dan semuanya juga bisa dengan mudah membuat siluet, tutorialnya juga banyak yang sudah di share oleh para master corel draw.

Alhamdulillah setelah siluetnya, saya uploud di sosmed, banyak yang request minta dibuatkan siluet. hehe

Nah ... Buat teman-teman yang nggak ingin ribet, mau yang langsung jadi, bisa kok menghubungi saya di nomor whatsApp saya : 089674949492. Ongkos jasa pembuatannya juga gak mahal, yang penting bisa buat nambah beli makanan buat si Android, hehe.

Sekian dulu yah curhatnya. Hehehe
Jangan lupa kalau berminat langsung kontak saja ke nomor WhatsApp di atas. See U ... ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
October 23, 2016 delete

Hallo mas Fiu, Apa kabar?
Gambar siluetnya keren banget mas, hasilnya rapih seperti aslinya. Terus berkarya mas.

Reply
avatar
October 23, 2016 delete

alhamdulillah baik mas ..

mudah2n lancar kedepannya .... Aamiin ...

Reply
avatar
October 23, 2016 delete

wah ini bukan cuma lumayan mas pi udah super banget kreasinya..

Reply
avatar
October 23, 2016 delete

keren banget karyanya mas

Reply
avatar
October 24, 2016 delete

keren kang,jadi pengen belajar bikin siluet juga :)

Reply
avatar
October 24, 2016 delete

Dari iseng aja hasilnya udah bagus apalagi kalau lagi niat bikin nih mas :) beneran deh.

Reply
avatar
October 25, 2016 delete

hihihih .... belum nympe ke tingkat super mas bud ,,,

Reply
avatar
October 25, 2016 delete

mkash mas buret ... :)

Reply
avatar
October 25, 2016 delete

ayo belajar kang ,,,, gampang kok ,,,hehe

Reply
avatar
October 25, 2016 delete

bneran deh ..hehhe
gmn kabar wida?

Reply
avatar
October 25, 2016 delete

Betul itu bukan cuma lamayan tapi udah keren abis... bisa disebutin berapa nih.... kalau mau buat

Reply
avatar
October 26, 2016 delete

murah mas ,,, cukup bayar pulsa 10rb aja dh bisa saya buatkan ... :)

Reply
avatar