Peranan Konter Berjalan

23:15 26 Comments
Konter Berjalan. Kecanggihan teknologi saat ini sudah merebah di berbagai penjuru dunia, khususnya dibidang komunikasi. Tak sedikit kita jumpai manusia hidup tanpa ponsel, ponsel jadul hingga mewah pun sudah sangat mudah sekali dimiliki.

Peranan Konter Berjalan
Di Indonesia sendiri, sepertinya sedikit sekali yang keseharianya tanpa ponsel, dan jangan disangka ponsel hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Tukang Becak, Pemulung, Tukang Sapu, hingga Pengemis pun pegang ponsel.

Mungkin Anda sudah tahu berita dari media, terkait Tukang Ojek Online, sekarang Tukang Ojek pun pegangannya ponsel, tanpa ponsel tak mungkin dapat penumpang.

Keadaan yang demikian itu, sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja. "Loh kok bisa gitu?". Anda tahu semua orang sudah bergantung pada ponsel kan?, Anda juga pasti tau ponsel itu butuh pulsa bukan?. Tanpanya ponsel sebagu apapun tidak akan bisa digunakan. Atau ada yang mau protes? ^_^, yah, ... Siapa tahu sudah ada penemuan terbaru ponsel bisa digunakan tanpa di isi Pulsa. ^_^.

Baik, kita kembali ke tujuan semula, bahwa jika semua orang pegang ponsel maka ini adalah pasar yang sangat menguntungkan, kita tidak perlu kesana-kemari mencari pelanggan, kita tidak butuh ataupun membayar marketer untuk sekedar mempromosikan usaha Anda. (gaya nya pakai marketer nih,.. hahaha).

Yah, sekarang yang perlu Anda lakukan adalah cukup berjualan Pulsa Murah dengan mendaftar di Pulsa Murah Jakarta , itu adalah satu dari sekian banyak Server Pulsa Elektrik yang ada di Indonesia. Anda tidak perlu harus sewa konter dulu, karena itu membutuhkan dana yang lumayan menguras tabungan bukan?, karena pendaftaran menjadi master dealer pun GRATIS dan proses yang sangat mudah. Agar lebih jelas, langsung saja ke TKP, sebelumnya Anda buka dulu websitenya di http://pojokpulsa.co.id dan perhatikan gambar berikut :

Peranan Konter Berjalan

 Selanjutnya pada menu navigasi pilih Daftar , Anda akan melihat tampilan seperti gambar diatas, ikuti petunjuknya yah, sesuai yang tertera di website, biar prosesnya lancar. Sangat mudah bukan?

Sekarang ponsel Anda bukan hanya untuk sms, internetan dan lain-lain, melainkan saat ini ponsel ada sudah menjadi alat yang dapat meningkatkan pundi-pundi rupiah, dengan satu ponsel Anda dapat menjual semua jenis provider (All Operator). Tidak hanya sahabat-sahabat dekat yang akan terbantu dengan Anda berjualan, keluarga, bahkan Anda sendiripun tanpa susah payah lagi untuk sekedar membeli pulsa, tanpa harus keluar rumah, kapanpun dan dimanapun bisa bertransaksi. Harga Pulsa Elektrik Jakarta  bisa bersaing loh. Jadi tunggu apa lagi.

Dan ini sudah saya alami sendri loh, saat kita kehabisan pulsa, waktu yang tidak memungkinkan untuk keluar atau ke konter, disinilah manfaatnya konter berjalan . Namun sedihnya itu ketika hutang merambat dan merajalela, hehehe. Yah ,,, inilah tantangannya, hidup tanpa tantangan bak makan sayur asam tanpa kuahnya. Apa enak tuh makan sayur asam tanpa kuah, jiaaaah ... hahaha. Artinya kita harus bisa menaklukan keadaan itu.

"Orang yang sukses itu adalah orang yang dapat memanfaatkan keadaan, bukan keadaan yang memanfaatkan kita"

~ Sekian dan semoga bermanfaat ~

Terobosan Baru Untuk Mengurai Kemacetan

10:47 8 Comments
Terobosan Baru Untuk Mengurai Kemacetan
foto: google

Terobosan Baru Untuk Mengurai Kemacetan. Siapa sih yang nggak pernah mengalami kemacetan dijalan raya, sudah memakan waktu, menguras tenaga pula. Apalagi di DKI Jakarta, kota yang menjadi pusat pemerintahan Indonesia, setiap tahunnya berbondong-bondong orang dari berbagai penjuru tanah air, dating ke Jakarta sekedar untuk mengadu nasib.

Alhasil, Jakarta yang sekarang beda dengan yang dulu, setiap hari tanpa kemacetan, pantaslah jika ada orang yang mengatakan, “bukan kota Jakarta kalau nggal macet” . Tapi, sejatinya itu bukan harapan semua penduduk Jakarta. Tentu kita mengaharapkan kondisi Jakarta bias kembali seperti sedia kala, tanpa harus bermacet ria, kecapean, kepanasan dan kehujanan.

Dalam rangka HUT LALU LINTAS KE-60, penulis mencoba berbagi sebuah harapan pada polisi dan pihak yang terkait, dengan merencanakan dan mebuat terobosan yang sampai saat ini masih kurang dan sangat minim dalam berlalu lintas.

Berikut terobosan yang mudah-mudahan dapat mengurai angka kemacetan dan keselamatan dalam berkendara:

Pertama : Persempit proses pengambilan kendaraan
Prosentase volume kendaraan memang selalu naik setiap tahunnya. bayangkan sekarang mobil pun sudah mudah sekali dimiliki, apalagi dengan harga yang sangat menggiurkan dan proses yang begitu mudah.

Kedua : Membuat jalur khusus
Mengapa demikian? bukan hanya busway yang punya jalur khusus, saya kira mobil dan sepeda motor juga harus dibedakan, karena yang saya alami setiap berkendara, satu ruas jalan raya dikuasai mobil, pengguna sepeda motor hany dapat sisanya saja, pantaslah jika ada yang menggunakan trotoar sebagai jalan tikus, terapkan pada jalur-jalur kemacetan.

Ketiga : Infrastruktur di perbaiki.
Dengan memperbaikin dan menambah jalur alternatif, seperti jalan layang, dan jalur bawah tanah, sehingga akses yang akan kita tuju tidak harus melewati jalur yang itu-itu saja.
Kemudian memperbaiki dan menambah transportasi umum.

Keempat : Pasang CCTV di setiap Lampu Lalu Lintas.
Selain mengurangi angka kecelakan juga agar lebih tertib lagi dalam berkendara, tidak asal serobot. CCTV ini nantinya selalu dalam pantauan Polisi SATLANTAS , setiap pengendara yang melanggar dan menerobos lampu merah, silahkan saja melanjutkan perjalanan, dengan melihat plat nomor kendaraan tentu polisi akan dengan mudah mendapatkan data si pengendara atau paling tidak mengenali ciri-ciri dari si pengendara, setelah itu polisi menyambangi rumah si pengendara, dan proses penilangan seperti biasa, bila perlu dengan denda yang besar, agar si pengendara kapok.

Kelima : Pangkas oknum polisi nakal
Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada petugas, tentunya ini juga sangat penting sekali, banyak petugas. Saya yakin tidak sedikit dari masyarakat yang sering di permainkan sama petugas-petugas yang tidak jujur, sehingga sikap seperti itu pula merambah kesejumlah masyarakat.

Demikian sedikit usulan dari penulis, yang beraharap penuh pada polisi dan semua pihak yang berwenang untuk sebisa mungkin lakukan terobosa-terobosan baru, asal itu bagus dan bermanfaat masyarakat akan mulai menerima setelah tahu dan merasakan hasilya, meskipun menimbulkan pro dan kontra.

#SelfReminder
Semoga Bermanfaat 

Rumah Makan Mas Miskun Salemba

00:49 20 Comments
Rumah Makan Mas Miskun Salemba. Berburu kuliner indonesia memang tidak akan pernah bosan, terlebih Anda yang gemar wisata kuliner. Pada kesempatan kali ini Choppie88 sedikit mereview sebuah Rumah Makan yang patut Anda kunjungi.

Rumah Makan Mas Miskun Salemba

 Yang sering diburu masyarakat khususnya dijakarta sendiri adalah suatu tempat yang nyaman, karena kebanyakan warga dijakarta sudah penat dengan kebisingan dan kegaduhan dengan lalu lalang kendaraan setiap hari.

RM. Makan Mas Miskun inilah jawaban dari semua itu, dari sekian banyak tempat dijakarta, tempat yang satu ini perlu Anda coba.

Tempatnya, sederhana tapi nyaman, dapat bersantai ria, sehingga Anda tidak perlu terburu-buru beranjak dari tempat duduk, karena jika berkunjung pada malam hari, Anda akan suguhi lagu-lagu yang akan membuat suasana
semakin meriah, Live music di mulai dari jam 20.00 - 24.00 WIB. Anda juga dapat ikut berpartisipasi dengan menyumbang lagu.

Menu-menu yang disajikan juga banyak, mulai dari aneka makanan hingga minuman serta cemilan, Anda tinggal pilih sesuai selera. Dan harganya pun tetap merakyat kok, cocok untuk semua isi dompet. Nih, daftar menu dan harga-harganya, Anda yang doyan pedes distu tersedia sambel dengan varian dan rasa yang banyak.

Rumah Makan Mas Miskun Salemba
Rumah Makan Mas Miskun Salemba

Bagaimana? tertarik kan? Ya sudah ... Buruan ... Nih aku kasi Alamatnya ;
RM. Mas Miskun berlokasi di jl, Percetakan Negara Salemba Jakarta Pusat. Kalo Anda datang dari arah Matraman setelah lewat Halte Busway Salemba UI putar balik, kedepan ada pertigaan ikuti jalan sampau melewati Kampus BSI. Anda yang datang dari arah senen sama seperti diatas setelah ketemu Halte Busway Salemba UI tidak jauh dari itu ada pertigaan.

Rumah Makan Mas Miskun Salemba
RM. Mas Miskun tampak dari depan


Rumah Makan Mas Miskun Salemba

ini tempat live music nya.


Rumah Makan Mas Miskun Salemba
Akang sama Neng nya lagi kecapean, seharian mondar-mandir seperti setrika melayani para pengunjung yang silih berganti memadatinya.

Rumah Makan Mas Miskun buka 24 Jam loh, tapi tetap saja ramai, jadi tunggu apalagi segera datang ke salemba dan rasakan sensasinya ^_^. Kalau hendak berkunjung, jangan lupa bungkus buat aku yah, atau mau diajak langsung juga siap kok. Hehehe.

Sekian Semog Bermanfaat

Curug Nangka

12:37 34 Comments
Curug Nangka. Liburan itu terasa menyenangkan, ketika kita manfaat untuk tetap beraktifitas, apalagi bersama rekan-rekan seperjuangan. Tentu aktifitas itu bukan layaknya bekerja seperti hari-hari biasa, melainkan aktifitas yang membuat hati dan pikiran jadi segar.

Curug Nangka
Yah ... berwisata ria bersama teman-teman dan keluarga adalah moment yang sangat tepat. Dan pastinya kita semua tidak sembarang mencari tempat kan?. Kalau salah tempat, bukan menikmati liburan yang ada hanya penyesalan.

Aku ada rekomendasi lagi nih, buat sahabat yang doyan berburu tempat wisata, siapa tau cocok, apalagi buat sahabat yang demen banget maen air. ^_^

Curug Nangka sebuah kawasan wisata air terjun yang berlokasi di Ciapus-Bogor-Jawa Barat. Curug Nangka berada di kaki gunung salak, selain itu di sepanjang jalan menuju curug, sahabat akan di suguhkan pemandangan yang sejuk dan beberapa kera liar yang kerap menjumpai para wisatawan.

Jarak tempuh menuju lokasi juga tidak terlalu jauh. kurang lebih 1,5 KM Setelah melewati pintu gerbang Curug Nangka dengan berjalan kaki.

Curug Nangka
Jalur menuju curug nangka


Curug Nangka
Setelah menikmati sejuknya air terjun, kita juga bisa menikmati makanan yang berada di sepanjang jalan, sambil isitirahat melepas lelah.


Curug Nangka
maen air dulu yah ... ^_^

Ayo, buruan ajak keluarga atau teman-teman kita berlibur kesitu, kalau bisa sekalian ajak aku juga gak nolak kok. Hahahaha.

Tempat Nongkrong Di Buaran Jakarta Timur

15:44 16 Comments
Tempat Nongkrong Di Buaran Jakarta Timur. Weekend adalah hari yang dinantikan, mulai dari remaja hingga dewasa. Weekend adalah hari yang tepat untuk melepas penat setelah sepekan beraktifitas. Tak heran jika banyak tempat yang di buru orang sekedar untuk menghilangkan rasa bosan.

Tempat Nongkrong Di Buaran Jakarta Timur
Nah, buat sahabat yang berada di area jakarta, nih, rekomendasi dariku tempat yang coco untuk nongkrong sambil menikmati aneka hidangan dan lantunan musik.

Lokasinya di daerah Buaran-Jakarta Timur, Di depan Plaza Buaran. Masyarakat biasa menyebutnya TANSU (Ketan Susu). Ya hidangan utamanya adalah Ketan Susu dengan berbagai macam rasa yang ditawarkan. Selain itu juga ada hidangan cemilannya seperti Pisang Bakar Cokelat dll.

Tempatnya pun sangat nyaman, bisa lesehan ataupun duduk di kursi. Sahabat juga akan dimanjakan oleh seniman-seniman dengan lagu-lagunya yang membuat suasana berkumpul menjadi semakin asik. Tenang aja harga-harganya aneka hidangannya cocok untuk semua kalangan, cukup Rp. 29.000,- sudah tersedia Ketan Susu Keju, Pisang Bakar Cokelat dan S-tee yang siap akan membuat lidah sahabat bergoyang. Tempat ini hanya buka di malam hari saja.

Tempat Nongkrong Di Buaran Jakarta Timur

Ajak semua teman-teman, semakin banyak akan semakin seru dan menyenangkan. Jangan sendirian nanti dikira orang hilang yah... Hehe. Kalau sendiri lebih baik bungkus dan bawa pulang. :D

"Tempat nongkrong gak harus di tempat-tempat mewah, dimanapun jadi yang penting kan bisa berkumpul dan bercanda ria dengan sahabat-sahabat dekat kita itu sudah lebih dari mewah dan istimewa".

Sekian
Semoga Bermanfaat.

Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande

09:59 6 Comments
Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande. Belajar adalah suatu kewajiban, tanpa belajar tidak akan ada kemajuan dalah kehidupannya. Tapi belajar juga butuh proses dan ketekunan. Dalam sebuah nasehat Sahabat Ali bin Abi Tholib yang termaktub pada kitab ta'lim al muta'allim karangan Imam Al-Zarnuji di jelaskan bahwa keberhasilan atau syarat mutlaq dalam menuntut ilmu adalah Cerdas, semangat/kemauan, Sabar, bekal, mempunyai guru dan waktu yang lama.

Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande
Fenoma yang masih sering terjadi saat ini adalah masih banyak dari saudara kita yang belajar tanpa guru (pembimbing). Padahal adanya guru itu sangat penting terlebih ketika belajar tentang Agama, agar tidak terjadi kekeliruan dalam memahaminya.

Berikut ini adalah biografi singkat seorang guru yang sudah tidak diragukan lagi pengetahuannya.

Nama : KH. Ali Murtadho
Alamat : Cimande lemah duhur,

Beliau alumni dari 9 pesantren di antaranya adalah Pondok Pesantren Miftahul Huda Manon Jaya. Beliau termasuk dari pemuka agama yang istiqomah dalam beribadah, tentunya sudah tidak diragukan lagi kemampuannya terkait perkara atau yang berhubungan dengan Agama Islam.

Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande

Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande

Biografi Singkat KH Ali Murtadho Cimande

Butuh konsultasi, silahkan hubungi admin pada kontak yang ada di halaman website.
Sekian, semoga bermanfaat
Salam Sukses Mulia.

Bali United Pada Piala Presiden 2015

13:37 1 Comment
Bali United Di Piala Presiden 2015. Setelah sekian lama sepak bola indonesia dalam keadaan tidak stabil karena beberapa sebab. Kini, para penggila bola diseluruh tanah air disuguhkan kembali sebuah tournament yang sangat bergengsi tingkat nasional, yaitu Piala Presiden 2015. Yang diikuti oleh beberapa club ternama dari berbagai daerah.

Bali United Di Piala Presiden 2015
Masing-masing club tampil maximal pada setiap pertandingan. Satu per-satu mulai tersisihkan dari ajang sepak bola begengsi. 

Ada beberapa club yang tergolong muda dengan performa maximal, satu diantaranya adalah Club Bali United dibawan didikan Indra Sjafri mantan pelatih Timnas U-19 yang berhasil membawa Timnas U-19 meraih gelar juara Piala AFF 2013.

Kini Bali United Tampil Perkasa. Terbukti pada putaran mampu menumbangkan Club-club yang sudah tersohor. Pemain-pemain lokal dan muda, mampu menampilkan permainan yang spektakuler, itu semua berkat pelatih yang super fenomenal dan management yang bagus dan semangat para pemain yang sangat dahsyat.

Semoga melalui Piala Presiden 2015 kali ini, bibit-bibit pemain handal dan tangguh mulai bermunculan, yang akan mengharumkan Sepak Bola Indonesia kedepannya.