Aku Kembali

23:52




 
Salam Senyum, Sukses buat sahabatku semuanya ...
Apakabar sahabat?

Semoga sahabat-sahabatku dimanapun anda berada senantiasa ceria dan semangat. Meninggalkan sejenak dunia blogger memang bikin ngagenin, aku sudah berasa lama banget termenung dan fakum untuk soal update artikel dan blogwalking, pastinya ada beberapa alasan yang tidak dapat aku tulis, yang berakibat aku off sejenak di dunia blog.

Permohonan maafku untuk semua visitor yang sampai saat ini aku belum berkunjung balik, dan pertanyaan-pertanyaan yang belum aku jawab, in syaa Allah, satu persatu mulai aku jelajahi, tunggu aku dirumah sahabat yah ... hehehe

Mari merapat ... #Edisi Peluk Satu-Satu Efek Kangen ... hahahahaha

Sekian dan Salam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

31 comments

Write comments
August 12, 2015 delete

apa kabar mas fiu, lama nggak nongol neh :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apa kabar nya sahabat ku yang ganteng sekali Mas Fiu. semoga baik dan sehat selalu. Lam tidak kelihatan kemana ya Mas..? saya kan kangen juga lho..? Selamat datang kembali di blogging. semoga kedepanya lebih semangat :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

Iya ya Mas Wong, lama juga Mas Fiu vacum di blog. Tapi bersyukur kiranya hari ini kita masih bisa bertemu walau sebatas dalam blogging :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

Semoga besok besok jangan ngilang lagi ya Mas? kalau mau pergi boleh ijin saya biar nanti saya sampaikan pada semua sobat. Tapi bayar lhoo Mas hehheeh salam canda :D

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

mas fiuuu....kau menghilang lama sekaliiiii

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

mas wong@ alhamdulillah baik sekali .... hehehe biasa lah mas wong habis galau .... :D

mas saud@ iya kita hrus ttp mensyukurinya ..... hehe

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

'alaikumsalam warahmatullah wabarokatuh ...
hamdalah sehat mas saud yg baik hati .... habis galau mas ...hahahaha

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

goceng bisa mas ? hahahaha

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

nyariin mb dwi, tpi gk ketemu2 ,,,,hehe

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

hi hai mas FIu. HEiheihieihe. Biasanya mas Fiu yang sering meraih PERTAMAX di artikel terbaru saya. Hiehiehieie Santai aja mas Fiu. Kita semua punya kesibukan masing masing di dunia nyata. Pekerjaan dan juga Keluarga. Jangan jadi beban kalau urusan BLOG heiheiheihe,. Santai aja,. Silaturahmi akan tetap Oke di dunia maya maupun dunia yang tidak maya. Hiehiheiheihiehiheeeee

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

ASSALAM...SELAMAT KEMBALI BLOGGING MESTI BANYAK ILHAM TERKUMPUL UTK DCURAH KE LAMAN BLOG NI...

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

kemana aja nih mas fiu, pasti lagi sibuk yah.hihi
alhamdulillah kabar baik, semoga kita diberi selalu kesehatan :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

alhamdulillah kabar ku baik :D
mas fiu baru keliatan update lagi nih kemana aja? hehe gimana kabar nya mas fiu baik kah?

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

haaaaaaai juga kg asep .... ceplok ,,, :D
ntr q berburu pertamax lg masih boleh kn ? hehehe

siiiiiip dah klo bgtu ,,,hehe

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

'alaikumsalam ,,,
terimakasih cik gu ,,, :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

aamiin ,,, abis galau mas hendri ,,,hehe

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

alhamdulllah baik baik saja dan luar biasa ,,,, :)

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

abis semedi di mana ni mas Fiu kok baru nongol lagi? hehehee

Reply
avatar
August 12, 2015 delete

selamat atas kembalinya lagi ya mas

Reply
avatar
August 13, 2015 delete

selamat datang kembali kang. dari ana aja kang

Reply
avatar
August 13, 2015 delete

ini mah pasti habis beranten sama si pujaan hati.huhu

Reply
avatar
August 13, 2015 delete

Wah sudah kembali ya mas. selamat deh :)

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

Selamat datang kembali mas... mari kita ber-blogwalking ria ^___^

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

ayok mari mas ,,,,hehe

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

iya nih aku kembali ,,,hehe

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

hahahha ,,, mas hendri bisa aja ...

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

semedi digunung krakatau mas ,,,hehe

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

terima kasih mas ibrahim ... :)

Reply
avatar
August 14, 2015 delete

dari yg lain mana kg ?

Reply
avatar
August 15, 2015 delete

allohu akbar nya mana mas :D

Reply
avatar
August 15, 2015 delete

Selamat datang kembali mas fiu, selamat menikmati hiruk pikuknya dunia blogging heheee... saya juga mungkin dah sebulanan nie gak on blog :D

Reply
avatar