Malam Minggu Monas

09:40

Malam Minggu Monas. Masih ingat kan ? postingan sebelumnya tentang reuni kecil-kecilan saya sama teman tempo dulu?. (Baca : Lama Tak Berjumpa) Yang belum baca juga tengok dulu lah sejenak ^_^.

Teman saya ini hanya sedang mampir saja di jakarta untuk proses perpanjang passpor, rencananya sih awal april berangkat lagi ke cairo-mesir. Usai makan-makan dekat kantor LP3I senen jakarta pusat. Sekalian deh saya ajak ke monas, apalagi malam minggu pasti rame kojo. Kata para bujangan kan malam minggu adalah malam yang ditunggu buat mejeng, #Jlebbbb. Tapi buat saya sih sama saja, stoppp ...!!! (nanti kartunya kebuka).

Hanya butuh beberapa menit saja kita sudah sampai di area monas.

Buset dah baru jam 19.00 WIB saja parkiran gambir dah penuh, pengunjung di monas juga udah kaya semut saja diliat. Mulai dari PKL dan aksi-aksi ekstrim banyak di kerumunin pengunjung. Tapi sayang suasana monas saat itu gelap. Kata temen saya "Wah .... kalau gelap begini, gimana pemuda-pemudi gak pada mojok coba, mau ngapain aja nggak bakalan keliatan sama pengunjung lainnya", terutama area taman monas, hampir semua tidak ada lampu penerangnya.

Hanya ada lampu dimana ada penjual ya dstu ada penerangan. Entah ini hanya malam itu saja. atau setiap malam atau mungkin hanya sesekali saja dimatikan? Ah .. mudah-mudah2an sih memang lampunya lagi mati. Biar gak menambah angka kemaksiatan di ibu kota.

Kalau kalian yang pernah ke monas malam hari suasananya gelap atau terang?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

26 comments

Write comments
March 26, 2015 delete

saya belum pernah ke monas nih,, gmna sih?rame gak?

Reply
avatar
March 26, 2015 delete

aku belum pernah ke monas mas fiu...ntr ajak aku kesana ya..

Reply
avatar
March 26, 2015 delete

tergantung waktunya mas, mungkin kalau subuh pergi kesana ya gak rame, coba kesana waktu musim liburan, pasti rame.

Reply
avatar
Anonymous
March 26, 2015 delete

memang monas akan selalu menjadi menarik kalau malam minggu. bisa jadi tempat wisata yang baik dan tempat nongkrong untuk menghilangkan kepenatan dari aktifitas keseharian...ok makadih infonya.

Reply
avatar
Anonymous
March 26, 2015 delete

kalau subuh sih buat orang lari kali ya atau olah raga lainnya...

Reply
avatar
March 30, 2015 delete

wah sy blm pernah ke monas...

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

sebelum subuh kan gendruwo pada pulang

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

makadih apaan bang mbah?

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

belum pernah koq bangga
heran

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

saya sih biasanya kalo malam ke Monas, pas ada momen semisal pameran gitu.
kalo pas malam biasa kayaknya nggak seru sih

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

saya kalo ke monas biasanya siang sih

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

kalo monas rame,
lebih rame lagi kalo mindahin pasar senen ke monas

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

ehh saya ikutan nggak?

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

kapan kita mejeng bareng Bang?

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

saya koq ngantuk ya?

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

justru saya males kalo terlalu rame.nanti saya kesana nya subuh aja deh.makasih sarannya mba devy :D

Reply
avatar
March 31, 2015 delete

Belom pernah ke monas nih.. :(

Reply
avatar
April 03, 2015 delete

monas malam hari lebih ramai ya mas dari siang hari

Reply
avatar
April 07, 2015 delete

Saya belum pernah ke monas pas malem hari
seru ga monas pas malem??

Reply
avatar
April 13, 2015 delete

saya tu pernah kemana kemana cuma ke jakarta saja saya nggak pernah
-_-

Reply
avatar
April 16, 2015 delete

malem minggu di monas? seru tuh rame :)

Reply
avatar
April 17, 2015 delete

ngga tau koneksi saya lagi lemot atau blognya yang jadi berat..pokoknya mah pusing lah saya nyah..hadeuh

Reply
avatar
April 30, 2015 delete

belum pernah ke monas di waktu mlm sih jagi ga tau suasananya

Reply
avatar
October 02, 2015 delete

perlu di rasain nich malam minggu.y di monas..hhe

Reply
avatar