Buka Rekening Bank Mandiri

10:39

Buka rekening di bank mandiri adalah pilihan akhir, setelah melihat kerjaan di kantor mengahruskan mondar-mandir ke bank mandiri setiap hari, pertimbangan kedua karena rekening sebelumnya dalah BNI dengan alamat Sulawesi dan nama yang salah pula. Agar hemat waktu saya memutuskan untuk buka rekening mandiri.

Ini adalah kedua kalinya saya buka rekening di mandiri, hanya saja yang pertama adalah atas nama sekolah. Saldo awal di bank mandiri memang tergolong lebih banyak dari pada bank-bank lainnya. Untuk kategori biasa (private) saldo awal Rp. 500.000,- dan Kategori bisnis (/private/instansi perusahaan, dll) saldo awal Rp. 1.000.000,-. Kalau saya cukup ambil yang biasa saja deh, hehehe.


Kelengakapan untuk buka rekening juga tidak terlalu susah, Cukup membawa KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan, jika anda membuka rekening di tempat yang bukan domisili, sebagai tambahan sayarat melampirkan Surat Keterangan Kerja dari kantor anda.

Yang beda lagi di bank mandiri adalah alamat lengkap dengan nomor rumah pula tercetak didalamnya. Nah, permasalahannya, nomor rumah orang tua saya di kampung berapa ya ?. Karena setahu saya tidak ada nomor rumah yang tertera di alamat rumah, atau mungkin karena saya tidak pernah merhatiin yah. Ah... Untung saja Customer Service nya orang cirebon dan baik pula, jadi alamat rumah bisa di edit nanti di pergantian buku tabungan berikutnya. Terima kasih yah pak CS.

Selanjutnya tinggal mencari dan update yang berkaitan dengan Bank Mandiri, Maklum nasabah baru, harus beradaptasi secara perlahan. ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

35 comments

Write comments
December 01, 2014 delete

ngambil pertamax dulu ahh

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

saya juga belum punya bank mandiri nih mas.beda bank beda cara yamas

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

emang mas fiu orang sulawesi??

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

Jadi kpengen buka rekening bank nih bang :D

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

Saya belum punya rekening Bank Mandiri nih Mas Fiu, rencana saya juga pengen, nah sekarang Mas Fiu seakan menyemangati saya untuk segera buka rekening Bang Mandiri itu

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

Silahkan Mas Yanto ambil pertamaxnya saya ambil rekening Bank Mandiri nya biar impas, gedean dapat Rekening dan isinya Mas Yan weee...? hheheheheh

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

Postingan mas afgan pas banget sama saya, tadi juga saya baru bikin buku tabungan wkwkwk

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

Cie-cie yang baru punya rekening baru, pasti udah banyak yang cair ya kang...

Reply
avatar
Anonymous
December 01, 2014 delete

Saya dapat apa coba???

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

dapat ampas nya mas ...

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

seprtinya bgtu ,,,,,hehehe

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

org jawa mas yan ,,,heheeh

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

buka saja gan ,,,hehe

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

ayooo lah bikin mas saud ,,,hehe

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

wiiiiiiiiiih ,,, kok bsa gtu sih ?

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

cair cair cairrrr ,,,, hehe

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

wah aku baru punya bank bni mas, rencna pengen buka rekenig BCA biar punya kartu kredit getu, soalnya sekarang banyak yang pakai kartu kredit utuk keperlua online :)

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

ow..nasanah bank mandiri ya..masih baru rupanya..sini kenalan dulu

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

pertamax premium solar dulu ahhhh

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

aku punya tapi nggak pernah dipake

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

sepertinya tidak begitu rumit ya pak dalam pembuatan rekening baru di bank mandiri...? terimakasih pengalaman serta panduannya..

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

hehehehe, dh hbs mbk dwi .... :)

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

dpt bungkusnya aja yah mbk ,,,hehe

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

buat sy aja ws mbk ,,,xixixixixi

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

BNI jg sy punya ,,,, klo BCA sh blm ,,,heheh

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

yuk knalan ah ,,,, hehe

Reply
avatar
December 02, 2014 delete

he_em mudah kok ,,,hehehe :)

Reply
avatar
December 03, 2014 delete

Takdir mas afgan hihihi

Reply
avatar
December 07, 2014 delete

Masih sama ya. Aku pas bukak taun 2011 dulu saldo awalnya 500rb. :D

Reply
avatar
December 07, 2014 delete

wiiiiiih ,,, punya mandiri jg tho beb ,,,

Reply
avatar