Hobby Merusak Komputer

08:29

Hoby Saya Merusak Komputer...???? Aneh gak siiiih ? gak kan ???

Eh... merusak komputer termasuk hoby bukan yah ...? hahahaha,, Intinya sih dari semenjak menjadi siswa MTs saya sudah terpesona saat melihat orang memainkan jari-jarinya diatas keyboard. Tapi sayang sekali dari mulai MTs sampai Aliyah gak pernah ada Mata Pelajaran TIK, Hueeeeeee ^.^ . Tapi keinginan saya tak berhenti disitu.

Berbekal ponsel jadul dan sesekali ke warnet, saya belajar sendiri, hingga mencoba sesekali Merusak komputer. hehehe. Dan ini sudah sering saya lakukan berkali-kali, baik itu PC kantor laptop teman dan lain-lain. Pernah suatu ketika laptop teman sedang bermasalah, ia sih percaya saja kalau saya bisa memperbaikinnya. Padahal pengetehuan tentang komputer saya juga masih dangkal. heheh. Aneh nya,, kenapa saya terima coba (kek macam sudah ahli saja yah saya ini) hahaha.

Tapi prinsip saya, ketika ada teman atau orang yang minta diperbaiki, paling tidak saya cek dulu kasusnya, baru saya bisa memperkirakan bisa atau gak. Ketika masalah yang diderita komputer itu baru saya lihat, langsung browse ke google. Dan taraaa .. alhamduillah plong ,,,Semuanya beres walaupun awalnya sempat mati total. hahahaha.

Giliran siapa nih yang komputernya mau saya rusakin ? hehe

"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun Blog Aul Howler

. Photobucket

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

32 comments

Write comments
October 29, 2014 delete

hahaha hobinya sama dengan saya gan tapi kalo saya merusak demi mendapatkan pengalaman baru (Ilmu baru dari hasil pengrusakan tersebut) bukan untuk merusak sungguhan :v

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

hehehe... hobi yg unik :)

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

hah...hobby ngerusak komputer??

lalu sudah pernah banting komputer belum mas?

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

biasanya langsung praktek malah lebih mengena mas,dengan melakukan beberapa kali uji coba nanti lama2 juga pinter

Reply
avatar
Anonymous
October 29, 2014 delete

Hobi yang keren dan masih langka tuh....lanjutkan mang.

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

kalau hobi ngrusaknya pakai palau mah bahaya kang, perlu di periksakan hehe, tapi kalau hobi ngrusakin terus jadi lebih baik itu baru namanya hoby bingiiit.... kunjungan siang kang sukses selalu mampir yah ke rumah saya di sebelah..Blog e Raden Mas Yuli

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

Ah kalau gitu jauh2 dari mas fiu kalau ada barang2 elektonik takutnya di rusakin :D hahaha

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

hah... merusak komputer...

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

jangan punya saya ya. biar saya rusakin sendiri aja deh

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

Google begitu mengerti keinginan pengguna internet yo. :P

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

ga ikutan ah, takut mas fiw pinjem komputerku..

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

masa unik sh mb ? :D

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

blm ... kompi mas yanto mw sy bnting boleh gk ?:P

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

asik ,,,, ms yanto pinter ih ,,, :D

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

sip dah kang ,,,, taaarrrreeeek ah ,,,, :D

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

hahahahahahaham,,, bisa aja nih wida ,,,

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

ha ,,,, ? kok kaget ? hehe

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

hahahaha,,, gpp deh klo mw rusakin sndri mas zach ,,,

Reply
avatar
October 29, 2014 delete

wkwkwkwkwkwk,,, ikutan aja mbk ,,, :P

Reply
avatar
October 30, 2014 delete

Bagus hobby yang begini.. hehe.. kalau rusak pun komputernya orang.. hahaha :p

Reply
avatar
October 30, 2014 delete

wah bahaya nih kalo komputer ada di tangannya mas fiu,,,eh mas,,kita sama2 MTs loh,,angkatan tahun brp mas,,,????

Reply
avatar
October 30, 2014 delete

wah kebetulan komputer saya yang satunya lagi rusak, tolong ditambahin rusaknya ya mas. hehee

Reply
avatar
October 31, 2014 delete

Hobi yang agak berbahaya wkwkwk

Good luck!

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

Wah kebalikan dari saya ya?. Saya senengnya mengawetkan komputer.. Hmm maksudnya bukan dikasi formalin. Tapi dirawat sebaik-baiknya agar tidak rusak.

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

hahahaha..... tepat sekal buat nurullll :P

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

hahaha..... gak bahaya kok mb ,,,, wahhhh,,, trnyata MTs jg tho ,,,, angkatan thun 2004/2005 ...hehe

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

sini klo mw ditambhin rusaknya mas bud ,,hehe

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

hahahaha,,,, perlu dijauhi gan ,,,,heheheh

sip dah ,,, :)

Reply
avatar
November 01, 2014 delete

yg penting jngn kaya di meusium kan gan ,,,hehehe

Reply
avatar