Belanja Buku

08:08

Siapa ingin banyak pengetahun dan menambah ilmu rajinlah membaca, siapa yang suka membaca pasti suka beli buku. Eh ... ada juga yang suka baca tapi gak suka beli buku, mungkinkah anda, atau dia?. Tapi saya percaya orang baca tulisan ini semuanya orang-orang suka baca dan beli buku, hehe *****ya iyalah ... kalo gak suka baca mana mungkin mau baca tulisan saya. heheh :D.

Saya sih husnudzon saja, buat anda yang suka baca tapi jarang beli buku, mungkin tidak terjangkau uang sakunya. Jadi alternatif hanya bisa baca dengan meminjam sama teman.

Oh ,,, iya tapi gak sulit kok untuk beli buku loh ,,, anda bisa menyisihkan uang jajan semampu anda tiap bulan, saya yakin anda bisa membeli buku juga.

Saran saya untuk membeli buku sih jangan di Gramedia, kalau melihat uang di dompet tidak memungkinkan. Anda yang ada di kawasan jakarta datang saja di daerah kwitang, senen distu gudangngya ruko-ruko yang menjual segala macam buku, diskonnya juga hingga 30% .

Saya juga ketagiahan belanja buku di kwitang, senen. Insya Allah tiap bulan adalah jatah buat beli buku, bulan ini saya sudah beli buku tentang website, dan autocad. Bulan berikutnya apa yah .... hmmmm, :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

28 comments

Write comments
September 27, 2014 delete

pasti suka dong aku baca, tulisan kamu ini juga tamat aku baca beserta koma titiknya hehe.. jangan lupa beli juga buku qira"atnya juga ya..

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

xixixixixix, buku qira'at sh pasti mbak .... :)

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

wahhh dijakarta itu ya yang jualan buku ampek 30%,, hmmm tentunya pasti n jelas lebih murah dari pada gramedia,, hehe

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

Kalau di Jogja ada Pasar Shopping. Buat belanja buku dg hrga ckup murah, Mas. :D

Asiik, ada yang mau jdi arsitek, ya. AutoCAD.

Reply
avatar
Anonymous
September 27, 2014 delete

Seringnya sekarang baca baca di internet aja mas

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

Tahun 90 era ke emesannya ya mas, dulu gi jaman kuliah juga suka ke sana :)

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

ho oh aku masih inget ko, suara km yang (ga) merdu itu xixixi..

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

xixixixixix, haduh suaranya gak merdu yah ,,,, ah jadi gimana gtu ,,,, :D :P

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

iya mas .....

lbh murah dari pada di gramedia ,,,, :)

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

iya ,,,,, shopping centre kan yah ? dulu juga saya pernah berburu buku distu dan murah2 jg ,,,hehe

arsitek amatiran ,,,,xixixixixixi :D

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

baca di internet juga bagus kok gan ,,, :)

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

iya ,,,,, skrg tmptnya emg rada kucel bgtu bangunan2nya ,,,, :)

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

merdu ko, cuma ga mirip ma afgan suaranya..

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

xixixixixix, lah ya jauh ama afgan ,,,, mukanya aja beda banget ,,,, gmn klo suaranya ,,, :D

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

Di tempat saya agak jauh Mas Fiu kalau beli buku yg saya cari
Apa saya ke tempat Mas AJA YA. HH :d

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

Emang Mas Fiu bisa nyanyi yah..?

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

bisa mas saud ,,,,,hehehehe :P

Reply
avatar
September 27, 2014 delete

boleh ,,,, kesni aja mas saud ,,,,ntr sy antar ,,,, :D

Reply
avatar
September 28, 2014 delete

bole juga ne.. tau jauh amat dari saya mas... kalau pesan bisa kagak dan daftar bukunya ada...

Reply
avatar
September 28, 2014 delete

pesan juga bisa ,,,, :)

Reply
avatar
September 29, 2014 delete

wah saya malah sudah lama nih nggak baca dan beli buku,sering nya malah baca-baca artikel di blog nya mas fiu, soalnya artikelnya keren-keren sih dan menambah wawasan semuanya :)

Reply
avatar
September 29, 2014 delete

hahahahaha, bisa aja mbak rin, artikel biasa gini di bilang keren ... :D

Reply
avatar
September 29, 2014 delete

membca jambatan ilmu..
btw x rugi membaca.. byak informasi tbaru dan dpt mnambahkan
pngtahuan bro :)

Reply
avatar
September 30, 2014 delete

hahahaha,,,aku suka membaca tpi tak rajin membeli buku,,,

Reply
avatar
October 01, 2014 delete

mantap bro /...... :)

Reply
avatar
October 01, 2014 delete

hehehehe, yg pnting dah rajin membaca mbak dwi .,... kn mash bnyk media laen tuk bahan bacaan ....

Reply
avatar
October 05, 2014 delete

Aku kalok uda ke Gramed sih, pasti bangkrut.. :(

Reply
avatar
October 06, 2014 delete

hahahahaha, ampe brp jut belanja buku beb .... :)

Reply
avatar