Stasiun Kereta Api Pasar Senen

13:00

(21/07/14) Arus mudik sudah mulai terlihat sejak hari juma'at kemarin, karena sebagian karyawan di ibu kota jakarta hari jum'at adalah hari terakhir masuk kerja, namun umumnya perkantoran di jakarta hari libur dimulai tanggal 25 Juli 2014.

Hari ini kurang lebih Jam 04.00 Wib saya pergi mengantarkan kakak saya yang akan mudik menggunakan jasa kereta api di stasiun senen, ditengah perjalanan kami mampir sejenak untuk menunaikan sholat shubuh, terlihat para jama'ahnya juga banyak dari mereka yang sedang dalam perjalanan mudik, baik yang menggunakan sepeda motor atau mobil.

Jam 06.00 WIB kami sampai di stasiun. wow .... Ternyata yang sudah ngantri di antrian pembelian tiket sangat panjang, terlebih yang sedang menunggu di loket pintu masuknya. Padahal baru tanggal 21. Bagaimana nanti tanggal 25 yah, bisa jadi sampai pada tiduran menunggu di stasium. :)

Giliran saya mudik nih, Insya Allah nanti malam usai sholat tarawih saya start dari jakarta menuju ke brebes (telor asin telor asin) hehehe.

Doakan saya kawan agar selamat sampai tujuan, sempai dirumah bisa posting suasana mudik saya dijalan.

Happy Blogging ^_^
Salam Sukses Mulia,,,

Related Posts

Previous
Next Post »

10 comments

Write comments
July 21, 2014 delete

Selamat mudik mas fiu.. Salam kagem keluarga

July 21, 2014 delete

semoga selamat sampai tujuan ya mas,,,semoga nanti aku dilempar telur asinnya,,,jangan lupa silaturahmi ya,,,

Anonymous
July 22, 2014 delete

Selamat mudik mas, semoga selamat sampai tujuan, dan kembali juga dengan selamat. Amin..

July 22, 2014 delete

Met mudik, Baaaang.. Semoga perjalanannya menyenangkan dan selamat sampai tujuan yah.. ^^

July 22, 2014 delete

saya belum pernah naek kreta api lo gan Hihiihi :D maklum gak pernah pergi jauh jauh dari kampung

July 24, 2014 delete

Klaau saya stasiun Kereta api Medan menuju Kota kisaran Mas heehee

July 24, 2014 delete

Selamat mudik, semoga selamat sampai di tujuan :)

July 26, 2014 delete

Selamat bermudik, saya orang desa jadi gga merasakan arus mudik. Tapi bisa menikmati suasana pedesaan setiap harinya. :) salam kenal

July 27, 2014 delete

Selamat mudik sobat :D hehehehe

July 27, 2014 delete

selamat mudik semoga selamat sampai tujuan amin :)