Jaga Kerukunan dan Kedamaian Jelang Pilpres dan Ramadlan

08:44

Bulan Ramadlan sudah tinggal menunggu hari,
Pemilihan Umum Presiden pun sebentar lagi. 
Menggunakan hak suara adalah kebebasan perindividu, mereka yang semakin mantap dan yakin akan pilihannya pasti semakin mantap pula untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya.


Bermacam-macam karakter manusia, ada yang semakin mantap hanya dengan sekali melihat, ada juga yang setengah-setengah yang mengakibatkan tidak labil, gampang berubah dalam menentukan pilihan, ada juga sama sekali tidak tahu, jadi apa yang mereka terima dari orang mudah saja untuk mengikutinya.

Kampanye hitam, Saling Menjelekan, saling menjatuhkan, sudah barang tentu membuat bingung masyarakat yang memang tidak paham sekali dengan hal tersebut, akhirnya mudah saja memilih tanpa ada alasan tertentu. Atau bahkan tidak memilih / golpu, karena tidak jelasnya berita. Yang ada masing-masing kubu hanya bontok-bontokan.

Semoga dihari pemilihan nanti tetap aman dan damai, karena hari itu juga sudah masuk bulan puasa, tentu kita tidak mau puasa kita sia-sia hanya menahan lapar dan dahaga saja, akibat mengambur-hamburkan sifat tidak terpuji terkait pemilihan presiden nanti.

Happy Blogging.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
June 29, 2014 delete

iya,,,semoga rukunnya juga ntar pas prisidennya kepilih ya mas,,,nggak ada pertengkaran :)

Reply
avatar
June 29, 2014 delete

aamiin ....plih no berapa mbak ? :D

Reply
avatar
June 30, 2014 delete

Yang jelas melalui Ramdahn ini semua warga Indonesia yang mengaku muslim di uji pada momen akbar Pilpres ini, Apakah masih ada yang akan menggadaikan ke imanannya dengan dunia atau ke dudukan di sini yang mengetahui diri kita sendiri ya Kang bersama Tuhan mereka.:D

Salam

Reply
avatar
June 30, 2014 delete

bener pak indra .... tahun ini umat islam memang bener akan terlihat jelas mana yg akan kalah dri ujian iman .... :)

Reply
avatar