Menu Sarapan Pagi Yang Digemari Orang

09:01
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Sarapan pagi itu seperti sebuah keharusan untuk kesehatan tubuh manusia, terlebih buat anda yang mengidap penyakit mag (lambung). Akan tetapi ada sebagian orang yang memang tidak pernah melakukan rutinitas yang satu ini, karena ketika sarapan pagi mungkin malah mengantuk dan menggangu aktifitas.Yang terpenting adalah sedia payung sebelum hujan, setelah terserang mag baru mau rutin sarapan pagi. layaknya nasi sudah menjadi bubur :)
 Eiiiit Dah... Ngomong masalah bubur, tahu kan menu makanan bubur ayam yang banyak digemari orang dari anak-anak hingga dewasa ( persi lagunya Alam ) hehehe.  Menu makanan yang satu ini memang banyak diburu setiap pagi.


Yang pengen bubur ayam tuh nyendok sendiri yah ... hehe :D

Itu porsi bubur ayam di jakarta yang setiap pagi mangkal depan kantor tempat saya bekerja. Satu porsi seharga Rp. 7000 lengkap dengan isi kerupuk, kacang dan lain-lain, lihat saja tuh di gambar, enak kan enak ... hehe, tapi kalau mau tambah sate, satu sunduknya seharga Rp. 1000 ( hati ayam ) Rp. 2000 ( telur puyuh ). 

 

Setiap hari tukang bubur ayam ini dibanjiri pembeli, tapi sayang pas saat saya ambil gambar lagi sedikit, setiap harinya pasti habis, mangkal dari jam 05.00 hingga jam 10.00 bubur ayam sudah ludes di buru orang. Untuk lokasi persisnya di daerah tebet timur dalam II jakarta selatan, kalau pagi-pagi lewat jalan itu mampir saja dan cobain bubur ayamnya.

Sarapan bubur ayam cukup lah untuk mengganjal perut di pagi hari, enak dan harganya pun ramah, nggak bikin isi dompet terkuras :D.

Tapi sampai sekarang saya belum pernah dengar ada penjual bubur kambing atau atau bubur sapi, hehehe. Ada yang pernah menjumpai makanan tersebut ? kalau ada di posting yah ,,, :D

Jangan lupa sarapan pagi yah ,,, walau hanya sesendok nasi ... :)

Happy Blogging :)

Artikel Menarik Sebelumnya : Cara Membuat Email Gmail

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

21 comments

Write comments
May 26, 2014 delete

Kalu biasnya ditempat saya itu Megana+tempe kemul mas..:D

Reply
avatar
May 26, 2014 delete

kebetulan sekali saya lapar..;)

Reply
avatar
May 26, 2014 delete

tadi pagi saya sarapan menunya nasi TO.. maklum asli sunda :D

Reply
avatar
May 26, 2014 delete

Kalau ditempat saya kebanyakan yang jual sarapan pagi nasi uduk mas :)
kalau bubur kurang mantep rasanya, adapun yg enak jauh2

Reply
avatar
May 26, 2014 delete

Menu sarapan pagi di tempat saya yang paling saya gemari adalah roti dan kopi Kang. he,, he,, he,,,

Salam

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

megana ? berrati pekalongan ya mas ?

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

yduh tuh tinggal nyendok atuh ,,,heheh

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

nasi TO ? nasi apa tuh mba ? :j:

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

dikampung sya juga nasi, tapi nasi lengko mba ...hehehe

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

wih mantap tuh kya orang arab kesukaannya sarapan roti ....hehehe

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

Huaaaa.. Di sini jarang ada tukang bubur ayam, Bang.. :( Kalo pengen ya mesti bikin deh

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

yah .... dimedan bnyk yg nggak ada yah beb ...hehehe

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

kenapa beb ? hehe

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

engga knp tuh matanya kya gtu ,,,,, :P

Reply
avatar
May 29, 2014 delete

telur puyuh dan hati ayam, sumber kolesterol mas :D

Reply
avatar
May 29, 2014 delete

maka dri itu sy nggak setiap hari juga beli bubur ayam dg telur puyuh dan hati ayam mba.. ..... :D

tapi tetap aja tuh setiap hari rame banget penjual bubur ayam ..

Reply
avatar
June 12, 2016 delete

Loh, ini puasa loh mas.. kok di suruh sarapan pagi... hayo... hayo.. hehehhe #peace

Reply
avatar