Error dan Solusi Tentang Bluestack

22:12
Hay....... sahabat sudah sudah senyumkah hari ini ? sudah berbuat baik kah hari ini ? :)
indah rasanya hidup, jika kita selalu berbuat baik, dan berbagi senyum kepada sesama...

Setelah sebelumnya saya update artikel tentang bagaimana caranya agar bisa menggunakan BBM di pc/laptop, munculah beberapa pertanyaan terkait error pada saat pemasangan bluestack. di artikel ini saya akan mencoba menguraikan error yang sering terjadi pada umumnya.

* Pada saat pemasangan bluestack tiba-tiba berhenti, atau nge-hang.
kasus seperti itu pernah saya lihat langsung tapi lupa peringatannya apa, yang jelas ada tulisan yang artinya memory minimal 2 GB. Nah setalah saya sarankan pada si pengguna untuk menambah memory, akhirnya bluestack pun dapat terinstall.

untuklebih jelas ini System Requirements
Processor 1 GHz atau lebih
RAM 2 GB atau lebih
Kapasitas hard disk minimum 800 MB
OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit)

* terus bagaimana kalau instalation failed atau nggak support OpenGL2 ?
Menurut technical issue dari bluestack, masalah itu terjadi karena Grapich Card (VGA) nya tidak support OpenGL2, karena itu adalah standar Aplication Programming Interface (API) dari android untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada. API ini semacam library yang didistribusikan bersama-sama dengan driver VGA anda. dan belum tentu dengan mengupdate driver VGA dengan yang terbaru akan menyelesaikan masalah ini, karena mungkin hanya driver saja yang diperbaharui, namun tidak beserta dengan librarynya (API-nya).

beberapa link referensi dari tim teknisi bluestack untuk update driver VGA
Jika mau bertanya langsung pada tim teknisi bluestack silahkan datang ke Bluestack Help Forum atau langsung cek di  https://getsatisfaction.com/bstk/topics/why_does_bluestacks_not_support_my_graphics_card

Jangan lewatkan baca artikel tentang Cara Agar Tampilan Bluestack Lebih Menarik

Happy Blogging :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

244 comments

Write comments «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 244   Newer›   Newest»
April 20, 2014 delete

Selamat malam Mas Fiu, seperti biasa saya menimba ilmu di artikel
Yang mengupas seputar BBM, Dan di artikel ini Mas Fiu menjelaskan
Tentang mengantisipasi Error dan solusi pada Bluestack. saya belajar
Perlahan-lahan yah Mas, kali aja sepandai Mas Fiu. makasih Mas :)

Reply
avatar
April 20, 2014 delete

Allhamdullilah pada kesempatan yang berharga ini saya masih
Bisa di berkahi, untuk saling bersilaturrahmi di blog dan artikel
Bagus nya Mas Fiu. tetap semangat yah Mas Fiu :m:

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

saya belum install BBM di laptop...jadi pingin mencoba,, mudah2an saja bluestack nggak muncul ya....
keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

Reply
avatar
Anonymous
April 21, 2014 delete

sip Mas Fiu,, ntar sy coba.. mksh

Reply
avatar
Dwi
April 21, 2014 delete

oh iya, kalo bbman di laptop, banyak makan kuota ga? soalnya lagi ga pake unlimitid nih :(

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

iya mas,saya juga sering mengalamin yang beginian

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

Assalmualikum mas,alhamdulillah bisa silah disini saligus kunjungan balik,heheh

Berhubung tidak punya BB saya cukup baca saja hehe

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

oh ya mas,tadi saya buka pos cara mengatasi sakit atau apa saya lupa "page not found",mungkin dihapua ya?,itu ada solusinya biar gak not found lagi,,,,di direksi ke homepage atau ke arah post mana,maaf.

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

alhamdulillah .... semgat 45 ms saud....hehehehe :q:

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

silahkan dicoba ....... happy blogging,,,, :e:

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

sama2 mas hendri,,,,, :a:

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

nggak juga sih mb dwi..... hehehehe

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

klo bgtu bisa dicoba mas munawir,,,,, hehehe

Reply
avatar
April 21, 2014 delete

'alaikumsalam ...mba nailul .. ini nggak ada sangkut paut pnya atau tidak hp BB..tips diatas itu membahas ttg kesalahan dan solusi pemasangan softeware pc bluestack berbasis android, sya kiri mbak nurul perlu membacanya lagi, agar bisa menyimpulkan....

makasih atas koreksiya mba... link sudah saya perbaiki .... happy blogging :)

Reply
avatar
April 22, 2014 delete

wah kalau soal komputer saya terus terang nggak begitu paham mas, selama ini hanya bisa ngetik dan internetan aja hehe :D

Reply
avatar
April 22, 2014 delete

mb kn ahlinya dibidang blogging.... :0 hehe

Reply
avatar
May 01, 2014 delete

Saya ga pake lagi bluestack, kayanya ram ga kuat cuma 2Gb
kalau lagi running proses yg lain jadi lambat & yang paling bikin males bluestack running terus dibackground walau dimatikan dari task manager pasti muncul lagi & setau sy dia update terus baca2 aplikasi baru jadi ini mungkin yg bikin berat

Reply
avatar
May 01, 2014 delete

sy nggak kok sob ..... ram sama 2gb ... klo mw exit ya cukup di exit dri tool yang ada dipojok kanan bawah, sob.....
ya kalo pngen bbm lncar ,,, sy sarankn sih mending beli androidnya saja ....heheh :X

Reply
avatar
May 02, 2014 delete

gak bisa tuh
saya udah install blue stack
udah update driver juga
udah restart lagi
pas menjalan kan blue stack, udah 5 jam loading channel terus
kenapa ya?

Reply
avatar
May 02, 2014 delete

akhirnya ada tulisan
failed to load channels. unable to connect to the internet
padahal internet gue bagus
kenapa ya Mas?

Reply
avatar
May 02, 2014 delete

berrti koneksi internetnya .... coba lagi saja ... klo pake modem pake yg unlimted ...

Reply
avatar
June 21, 2014 delete

mas fiu s,saya udah instal aplikasi bluestacknya,trus udah instal bbm.apknya.
tp stlah saya buka bbmnya kox ga mau muncul bbmnya.ga ada tulisan apa2.padahal ada peringatan bbm sudah aktif.gmna ini

Reply
avatar
June 21, 2014 delete

kemngkinan koneksi internetnya mas, atau krn loading sdkit lelet ....

Reply
avatar
June 29, 2014 delete

Mas saya masih newbie
saya tadi download Bluestacks versi 0.8.11.3116
instalasi sudah beres terus saya mau buka game pou tapi pas ada tulisan loading chanel. Langsung close sendiri itu kenapa ya?? Padahal Laptop saya sudah memenuhi system requitment nya tolong di jawb ya Mas...

Reply
avatar
June 29, 2014 delete

lodaing chanel langsung close ? driver VGA dah yg terupdate belum gan ? atau masih versi old vga nya ?

Reply
avatar
June 30, 2014 delete

Vga Saya AMD Radeon 8240

drivernya

Main Driver :aticfx64.dll

version: 13.101.6.3000
Date:29/09/2013

WHQL Logo'd :yes
Driver model:WDDM 1.2

itu udah terupdate belum ya, mas? "maaf gk tau"

Reply
avatar
June 30, 2014 delete

oh ... update saja dulu vga nya sob .... :)

Reply
avatar
July 08, 2014 delete

slamat sore mas, kalau bluestacknya diinstall di partisi C aman ga ia ? tkutnya kalau ada misalnya data kontak pin bbm kehapus sama system bluestacknya,,, mkasih :)

Reply
avatar
July 08, 2014 delete

aman kok .... utk jaga2 ... psang defreeze saja di partisi c nya ... :)

Reply
avatar
July 14, 2014 delete

pas buka bbm , muncul tulisan 'temporary server error' , penyebabnya apa ? dan gmana solusinya ? maksih sebelumnya

Reply
avatar
July 14, 2014 delete

biasanya klo bgtu salah masukan pasword, atau menggunakan program link2sd dan sejenisnya, solusi coba uninstall bbm lalu install lg dengan pasword yg sesuai ...

Salam Sukses Mulia ... ^_^

Reply
avatar
July 21, 2014 delete

gan..
masalahnya saya bluestack nya cuma loading terus..
udah saya uninstal dan instal lagi tapi masih sama..
hanya loading terus.. dah 2 jam saya nunggu tapi masih loading..
itu kenapa yach mas..

Reply
avatar
July 21, 2014 delete

klo muter2 loading trs, jngan di uninstall lg, cukup di restart bluestacknya saja ..... hehe

Salam Sukses Mulia ...

Reply
avatar
July 22, 2014 delete

clo bluestack sering ngadet, ngancing gitu.. itu kenapa ya? padahal baru instal di win 8 trus cuma buka path --"

Reply
avatar
July 30, 2014 delete

minta solusinya gan,,hbs instal bluestack diminta diinstal mpi.v23.apk untuk enable market ato bwt bisa donlot2 gamenya,,stlh donlot itu slalu hang bluestack,,,jadinya bluestack gbs dpke :/ mohon solusinya gan :/

Reply
avatar
August 04, 2014 delete

kmngkinan loading internetnya agak lola ... :)

Reply
avatar
August 04, 2014 delete

install ulang dri awal tnpa istall mpi.v23 gan .....

Reply
avatar
Anonymous
August 05, 2014 delete

Mas bluestacks yg KitKat kira" berat gak loadingnya?

Reply
avatar
August 05, 2014 delete

nggak coba saja gan ....

Reply
avatar
Anonymous
August 08, 2014 delete

Mas kalo pas mau install aplikasi misal Path, or line, then ada tulisan "Kesalahan saat mengambil informasi dr server [RPC:S-3] itu knp ya mas?

Reply
avatar
August 08, 2014 delete

Cari DOWNLOAD MANAGER, sentuh dan kemudian pilih FORCE STOP. Setelah itu, cari GOOGLE PLAY SERVICES dan GOOGLE PLAY STORE, buka dan sentuh CLEAR DATA

Reply
avatar
Anonymous
August 08, 2014 delete

kok waktu lagi menjalankan aplikasi tiba tiba nge hang beberapa detik terus close sendirinya?

Reply
avatar
August 08, 2014 delete

coba ulangi lagi gan .... mngkin koneksi internetnya .... :)

Reply
avatar
Anonymous
August 08, 2014 delete

koneksinya dah bagus

Reply
avatar
Anonymous
August 08, 2014 delete

koneksinya udah bagus

Reply
avatar
August 08, 2014 delete

brrti kondisi komputernya gan .... cek kesehatan kmputernya dulu, atu di coba lg brgkli ada peringatan seblmny gmn .... :)

Reply
avatar
Anonymous
August 08, 2014 delete

ini dari PC mas, pake bluestack. dan udah aku clear data google play store ttp gabisa juga:( udh aku install ulang pula mas

Reply
avatar
August 08, 2014 delete

trus stlah install ulang hasil gmn ?

Reply
avatar
August 10, 2014 delete

tunggu sampai mpi.v23 selesai install pada pojok kanan bawah, kalau sudah nanti akan menuju akun google buat id playstore nya

Reply
avatar
Anonymous
August 13, 2014 delete

mas cara update driver vga intel gimana mas, saya ke link nya bingung dimana updatenya. makasih sebelumnya

Reply
avatar
August 13, 2014 delete

klo binging download aja gan .... nnti tinggal diupdate manual ...

Reply
avatar
Anonymous
August 13, 2014 delete

get rich (GAME) requesting graphics APIs that are not available on your system and has been terminated

bisa ga dimaenin tanpa pake VGA, ane udah install bluestack udh jalan dan smua bla-bla-bla, tp pas ane mau donlod game muncul itu..
bisa ga di solved problem nya mas FIU :)

Reply
avatar
August 13, 2014 delete

seharusnya sih ttp hrus mnggunakan VGA, jika vga tdk support dg system coba updagrade dulu.

nnti klo bisa menggunakan bluestack dg vga apa apa saja, akan sy share ... ;)

Reply
avatar
Anonymous
August 14, 2014 delete

mas mau tnya? knp bbmnya kok gak bisa buka kalau di buka muncul gini trs "no connetion found"
mohon jawabnya ya mas, maksih

Reply
avatar
August 14, 2014 delete

klo no connection brrt blm trhubung dg internet sob ... :)

Reply
avatar
August 18, 2014 delete

gan
kan saya udah install blue stack
dan bbm
keitka saya mau chat,add pin,ke menu
tiba tiba kok keluar sendiri ya
eh terus masuk lagi
pas mau di chat lagi
eh keluar sendiri
eh masuk lagi?
gimana gan

Reply
avatar
August 18, 2014 delete

klo software laen bgtu juga nggak ?

Reply
avatar
Anonymous
August 22, 2014 delete

yg laen normal gan. cuma bbm

Reply
avatar
Anonymous
August 26, 2014 delete

Kalo dari Pc saran nya gmna mas kalo kesalah an RPC:S:3 itu mas ??

Reply
avatar
August 26, 2014 delete

klo dri pengalaman slm sy pake, jika bluestack dh terpasang brrti dah bsa, mngkin krn koneksi inet lemah, akbatnya brt loading .... :D

Reply
avatar
August 26, 2014 delete

kelegkapan / persyaratan sdh terpenuh semua ?

Reply
avatar
August 26, 2014 delete

caranya hampir sama, kn di bluestack kita bisa install file manager . download manager yg bisa kita utak-atik ,,, :D

Reply
avatar
August 26, 2014 delete

sip .... tambahan saran yang bagus tuh ,,, :D

Reply
avatar
August 30, 2014 delete

sama, ane juga begitu gan,,,udah update driver vga juga
mohon pencerahaan nya gan

Reply
avatar
August 30, 2014 delete

gan, ane BBM lancar aja.kok pengen main game begitu sudah loading malah te exit ke halaman awal.mohon solusinya

Reply
avatar
September 01, 2014 delete

gan, ane mau nanya ini solusinya gimana ya..
ane hbs install ulang leptop, nah pas intal bluestack muncul penampakan begini http://prntscr.com/4ijdox
pas ane klik buat update, malah error.. ane pake leptop asus a46c,,
mohon pencerahan nya gan.. trma kasih

Reply
avatar
September 01, 2014 delete

mngkin koneksinya gan .... :)

Reply
avatar
September 01, 2014 delete

klo eror donload VGA manual aja gan ... ntr bisa di istall spt biasa ... :)

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

iya udah ini gan,, tp ttp nongol minta update.. :3

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

klo msh minta di update brrti bkn versi terbarunya ... :)

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

udh nyedot sana sini yg baru, tp anehnya error terus ini pas update ke versi terbarunya gan..
gara2 graphic jelek http://prntscr.com/4itvcr

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

udah nyoba link yg sy sertakan diatas blm ?

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

sudah gan, dan hasilnya kayak gini http://prntscr.com/4itznw.. padahal udh update java yg terbaru ..

Reply
avatar
September 02, 2014 delete

brrt ganti port vga nya gan .... mngkin dah nggal bgus ... :)

Reply
avatar
September 04, 2014 delete

gan , knapa ya bluestack ane ngulah,, ngeleg, uda kayak film Matrix, slow bgt,, biasanya main COC lancar bgt

Reply
avatar
September 09, 2014 delete

sama kaya gini get rich (GAME) requesting graphics APIs that are not available on your system and has been terminated

VGA ati radeon AMD ga tau seri berapa,, gmna ya solusiinya dus VGA nya ga tau dimana 4GB

Reply
avatar
September 09, 2014 delete

beli dan bongkar pc / laptop ... :D

Reply
avatar
September 09, 2014 delete

tambah RAM biar ngga ngeleg trus gan ,,hehe

Reply
avatar
September 09, 2014 delete

itu versi old, biasanya kn auto intsll vga ... atau klo gak download manual, lalu install / update ,,,, :)

Reply
avatar
September 11, 2014 delete

Selamat malam gan fiu, ane mhon pencerahannya in...
Kmrn ane udh brhasil install bluestaks ny di laptop,kmdian udh download sgla mcm ny lah dana, stelah ingin sya buka aplikasi ny sperti game it tidak ad gambar ny sama sekali (gelap) dan hya ad suara ny saja, sebenar ny it msalah ny di dmn y gan?

Reply
avatar
September 12, 2014 delete

koneksi internet gmn gan ?

Reply
avatar
September 13, 2014 delete

selamat pagi mas Fiu
saya ingin memainkan game Get Rich & Summoner Wars di PC tetapi kok setelah saya download bacaannya seperti ini "Requesting graphics APIs that are not available on your system and has been terminated"

apakah bsa bantu saya? spek komputer saya si sudah bagus bro diatas rata"

Reply
avatar
September 13, 2014 delete

driver vga komputer agan mash versi old , makanya itu ada auto detect update driver ... :)

terima kasih sudah berkunjung...
Salam Sukses dari brebes

Reply
avatar
September 13, 2014 delete

mas fiu saya baru membeli PC sekitar 2 bulan yg lalu, apakah benar VGA saya old.
apakah ada yg lain selain masalah VGA?

Reply
avatar
September 13, 2014 delete

VGA boleh saja beli baru di karn satu set dengan pc (tapi driver kn nggak) dikantor tempt saya kerja juga ada pc baru datang dan baru pula diinstall 1 hari setelah saya koneksikan, minta update driver vga ,,,,:)

ya kalo mnrt agan ribet, saya lgi siapkan tulisan install bluestack yg lebih simple lagi ,,, :)

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

Kalau sy HDD yg ga cukup mas hehe soalnya install di virtual xp dan max cuma bisa diset 256 MB

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

brrti pasrtisi c nya sdikit yah ? :D

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

mas fiu, berarti mas lgi siapkan install blue stack untuk memainkan game yg harus Requesting graphics API's ya? kalau gitu nanti diupload dimana mas hehe gasabar nunggunya :D

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

coba cek postingan terbaru saya ,,,

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

yg mana ya mas fiu?
yang cara install bluestack offline ?
yang ini bukan mas http://choppie88.blogspot.com/2014/09/cara-install-bluestack-offline-termudah.html ?
kalau bole tulis linknya dong mas fiu biar saya mudah membaca dan mendownload hehe

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

iya coba baca itu dulu ..... hehehe :)

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

kaka mau tanya kalo blustacknya udah terinstall tapi pas di searching line terus ada gambar line kan, nah pas di pencet ada perintah "market not found,search web installation recipe?" itu kenapa ya kk?? maklum masih newbie

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

sdh di install (dipasang) belum line nya .... :)

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

belum, soalnya selalu ada perintah "market not found,search web installation recipe?" terus, dan itu semua aplikasi yang aku cari pasti pas di pencet kaya gitu mulu, kalo kaya gitu kenapa ya ka??

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

itu search nya melalu playstore bukan? untl aplikasi yg dh terpasang gmn ? bisa di jalankan nggk ?

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

mas fiu saya sudah menupdate driver NVIDEA tetapi sama saja tidak bsa dibukan SISTEM API'S gitu gimana ni mas fiu ?

Reply
avatar
September 14, 2014 delete

Koneksi bagus gan fiu... Udh sya cba di pc jga sma gan, pdahal tmpilan bluestacks ny sdh klr cm wkt msuk aplikasi sperti twitter,fb dll it blank hitam g ad gambar ny, kmdian game ny jg jlan gan fiu cm g ad gambar ny hya suara ny sja

Reply
avatar
September 15, 2014 delete

sy jga pernah mengalami hal yg sama, namun tampilan membaik setelah koneksi lancar ,,,, :D

Reply
avatar
September 15, 2014 delete

kl mslah koneksi saya rasa keneksi inet saya nagus gan fiu, untuk browsing aja lancar jaya
kira2 ada solusi gak ya gan fiu untuk permasalahan saya, mhon bantuannya

Reply
avatar
Anonymous
September 16, 2014 delete

mas fiu pas sudah install get rich terus pas mau login pakek line kok tiba" ngehang ya terus not responding
itu gimana ya?

Reply
avatar
September 16, 2014 delete

Ram kompinya agan brp ?

Reply
avatar
September 16, 2014 delete

kyknya ada yg gak beres di sytem kompinya jg .... soalnya dari awal ampe skrg, laptop sy jg gk ada masalah ... :D
system API's ntu ya spt jelly bn dll ... dalm kmpi, paling gk driver kita yg support openGL2 ... :) bru bisa lancar di bluestack ... :

Reply
avatar
September 16, 2014 delete

klo ngehang brrti karna lepi / kompinya yg perlu diperbaharui /... :)

Reply
avatar
September 17, 2014 delete

mas fiu cara melihat jelly bean gimana?
apakah mas fiu bsa TeamViewer saya atau tidak?

Reply
avatar
Anonymous
September 17, 2014 delete

tapi aplikasi yang lain2nya bisa
tulisanya hd-frotend has stopworking gitu

Reply
avatar
September 17, 2014 delete

coba mas ridwan pakai bluestack offline dulu, yg dh saya posting, itu RAM 1 GB aj bisa, dan gk perlu update2 driver lg .... :D

Reply
avatar
September 17, 2014 delete

coba agan pakai bluestack offline dulu, yg dh saya posting, itu RAM 1 GB aj bisa, dan gk perlu update2 driver lg .... :D

Reply
avatar
Anonymous
September 18, 2014 delete

gan blestack ane bgini kenapa yaa..

[img]https://www.dropbox.com/s/10jxkxwys3nxxej/Tangkapan%20layar%202014-09-18%2007.22.20.png?dl=0[/img]

Reply
avatar
September 18, 2014 delete

waduh ..... gambarnya aneh banget ,,, mungkin ada kesalahan pas instalasi gan ...

Reply
avatar
September 19, 2014 delete

mas fiu kenapa ya pas mau instal game muncul eror retrieving information for server [RPC:S-3]

Reply
avatar
September 20, 2014 delete

game apa yg mw diinstall ? kmngkinn ntu gk cocok, mnding jngn di install ..

Reply
avatar
September 20, 2014 delete

asslkum,,
mas Fiu,, aku kan dulu pernah maen COC di bluestack.
nah.. setelah aku install game COC,, kok reload trus trusan iya,.hikkss..
yg biasanya tulisan loading , malah jd downloading content dan reload trus,, hiksss..
padalah aku pake komputer yg sama kok..
mohon pencerahan nya iya mas.. terima kasih ;)

Reply
avatar
September 20, 2014 delete

gan ko bluestacks ane minta purchase gitu atau minta download tertentu buat ngelanjutin make bluestacks nya ? ngatasinnya gimana yah gan ? mohon pencerahannya.

Reply
avatar
October 04, 2014 delete

gan punya gue kagak bisa instal aplikasi, ada tulisannya "kesalahan saat mengambil informasi dari server [RPC:S-7:AEC-0] itu gimana gan??

Reply
avatar
October 06, 2014 delete

jagn di approve kecuali permintaan update driver VGA ....

Reply
avatar
October 06, 2014 delete

update VGA nya ,,, :)

Reply
avatar
October 06, 2014 delete

Gak cocok brrt tuh ,,, kn bikin perberat loading ,,,, :)

Reply
avatar
panda
October 11, 2014 delete

permslhan saya saat mau instal pou muncul kkalimat "market not found. search web for installation recipe" mohon bantuannya

Reply
avatar
October 14, 2014 delete

Nah sama kaya saya gan setiap klik app maupun dari search pasti selalu muncul tulisan market not found. Search web for installation recipe. Padahal graphics driver udah di update. Soalnya blueatacks nya pas awal buka ga otomatis langsung diminta masukin email. Udah dicoba ke pengaturan tetep gabisa sync itu kenapa ya :(

Reply
avatar
October 16, 2014 delete

kalo saya malah keluar tulisan SAYANGNYA,,, APLIKASI BLUESTACKS TELAH TERHENTI gimana gan

Reply
avatar
October 19, 2014 delete

playstorenya g' ada gan, aplikasi yng ad sdh bisa d jalankan.

Reply
avatar
October 19, 2014 delete

intinya pasti ada yg gak cocok, atu mngkin hrus diganti jika tdk memngkinkan stelah di updatem, krn ydah banyk juga yg berhasil termasuk sy sendri tanpa ada kendala, jika laptop yg kita gunakan seseuai dengan SK yang sy sebutkan diatas ,,,hehe :)

Salam Sukses Mulia...

Reply
avatar
October 19, 2014 delete

telah terhenti ? maksudnya ?

Reply
avatar
October 19, 2014 delete

pasti ada, coba cari lgi ,,,,, klo gak ketik aja di pencarian google ,, :)

Reply
avatar
October 21, 2014 delete

gan knp ane pas main game Get Rich di Blue stack back gourndnya malah gak muncul malah warna coklat semua

Reply
avatar
October 21, 2014 delete

sptnya tdk cocok utk maen game tsb ... ;)

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Permisi mas mau nanya kalau di bluestack saya tuh waktu main get rich tidak ada tulisanya itu kenpa ya? cuman ada tombolnya saja, tapi di game lain2 tuh gk ada masalah tolong dong pencerahanya

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

get rich sudah diinslat, tetapi pas dibuka hanya kluar loading screen, tidak masuk" kegamenya. solusinya gimana ya ? Terima kasih

Reply
avatar
Anonymous
October 25, 2014 delete

gets rich gwa sma juga niko,cmak gets rich gua,tulisan nya gak nampa,misalnya tulisan "Loading Friend list",Thx,tolong konfirmasinya ya

Reply
avatar
Anonymous
October 25, 2014 delete

gets rich gwa sma juga niko,cmak gets rich gua,tulisan nya gak nampa,misalnya tulisan "Loading Friend list",Thx,tolong konfirmasinya ya

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

thanks gan,, akhirnya ane bisa main coc lagi

Reply
avatar
November 04, 2014 delete

kalo update vga nya gmn ya mas soalnya saya juga pas mau memperbarui google play (soalnya dulu sempet ngubah google play ke versi pabriknya) malah terjadi kesalahan pada server RPC:S-7:AEC-0 padahal saya udh nyoba clear data sama force stop download manager terus google play store sama google play service juga sudah saya clear datanya terus saya restart tapi malah ttep trjadi kesalahan. mhon bantuannya :)

Reply
avatar
November 07, 2014 delete

mau tanya kalo mau install di playstore trus udah di accept,tp ko downloadanyya gk mau jalan..
diatas juga ada tulisan erorr,iitu gimana yaa ...dimohon bantuannya .....

Reply
avatar
November 07, 2014 delete

yng mw maen get rich ,,, sprtinya blm curcol di bluestack ,,, jdi beli ponsel android ja ...hehe

Reply
avatar
November 07, 2014 delete

klo download an gk mw jalan brti koneksi inet nya bermasalah ,

Reply
avatar
November 10, 2014 delete

mas mau masang bbm kok muncul tulisan eror RPC:S-7 dan AEC-7 ya mohon penjelasannya :)

Reply
avatar
Anonymous
November 12, 2014 delete

mau tanya mas,,knp ya pas maen bbm di bluestrack,pesan dr saya lancar (D),tp blsan dr orang lain gk sampe ke saya...bingung,,padahal smlm baguss...koneksi intenet bagus.,,ada settingan yg eror ato minta di update..??

Reply
avatar
November 13, 2014 delete

sptnya servr bbm nya mmg lg eror gan ,,,

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

mas pas mau download data summoners war kok balik ke menu utama ya ?

Reply
avatar
Anonymous
November 26, 2014 delete

Mas fiu, mau tanya..
sebelumnya saya uda instal bluestack di PC normal ga ada masalah, di pake maen game COC
nah uda beberapa hari ini, pas mau masuk blestack malah ga bisa. stuck trus di loading bluestack.. ga bisa masuk masuk
uda di update ke yg baru juga tetep ga masuk
solusinya apa ya mas?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

Assalamualaikum, bung saya sudah install bluestack nya dan berhasil, tapi pas mau download aplikasi atau game sprti COC gak bisa ya, muncul keterangan kesalahan saat mengambil informasi dari server, gimana mas solusinya ?? mohon bantuannya Terima Kasihh.

Reply
avatar
December 05, 2014 delete

assalamu'alaikum..mas fiu..saya mw tanya nih....saya mw install bluestack ni tp selalu saja meminta memory 2G padahal memory saya masih ada 42G..tu gmn y mas?? mohn bantuannya y...trims...:-)

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

SHARE]
Buat pemain coc yg pengen mendapatkan 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, saya ada solusinya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini
-Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
-Setelah ke intsall buka appnya
-Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
-Abis itu ada kotak invitation code
-Masukan kode AG35862
-Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$

Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

memory 42 G? itu meory (hardisk) atau RAM ?

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

mas...kalo gk bisa download game di blueastack
gimana caranya agar bisa donwload game di blueastack

Reply
avatar
December 21, 2014 delete

gan mau tanya nih cara nginstall ulang bluestacks yg udh di instal gmn y caranya ?

Reply
avatar
December 21, 2014 delete

di uninstall dulu ,,, bru install lg dri awal ... :)

Reply
avatar
December 21, 2014 delete

mengatasi pesan blue stack market not found gimana mas Fiu?

Reply
avatar
December 21, 2014 delete

mw cari playsoter atau app nya ?

Reply
avatar
December 25, 2014 delete

Gan,nih kenapa pas mau di buka bluestack nya ga merespon ??

Reply
avatar
December 26, 2014 delete

mas , ini kok market not found gitu yah setiap ngeklik atau mau search aplikasi?
mohon bantuannya yah mas fiu :)

Reply
avatar
December 30, 2014 delete

mas kenapa bluestacks sudah di instal tapi tidak bisa diinstal apk

Reply
avatar
January 13, 2015 delete

mas bro,kenapa saat saya downloand appl data bluestacks enga selesai selesai padalan tinggal dikit lg apa ada laptop saya tdk mendukung?saya pake laptop hp i3,vga nividia geforce,ram4gb,window 8.mohon pencerahanya?

Reply
avatar
Anonymous
January 23, 2015 delete

ya mas .. saya juga begitu market not found. search web for installer recipe .. saya mau cari game plants vs zombie 2 untuk anak saya ...

Reply
avatar
January 26, 2015 delete

kenapa bluestack ane malah market not found?

Reply
avatar
January 26, 2015 delete

pak bro bluestacks saya bisa buat download download tapi pas maen game COC pondasi pondasi village nya hitam

Reply
avatar
January 29, 2015 delete

mas bro ini kan saya baru install bluestacks semuanya lancar begitu mau install app di playstore malah ada problem , problemnya " error retrieving information from server " cara mengatasinya gimana ya terima kasih

Reply
avatar
a
January 30, 2015 delete This comment has been removed by the author.
avatar
February 02, 2015 delete

gan kok waktu saya buka summoners war di bluestack udh loading tiba2 terhenti ada tulisan API'S 2 nya gitu. pdhl udh aq update vganya mke link yang mas ksih?? mohon pencerahannya

Reply
avatar
February 04, 2015 delete

Mas fiu tlg infonya dong kan bluestacks saya semua lancar ,kok waktu main gets rich dia agak macet-macetan ya ?

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

kenapa saya pas buka app salah satu game line ada tulisan not supported bluestacks?
game line ragnarok..

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

game nya gk support klo dimainkan di lepi/pc ..

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

iya krn getrich butuh koneksi yg bgus ,,,, dg app bluestack saja performa leptop dah berkuang ... makanya getrich ikut macet ,,, :)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

mungkin ada yg terlwat pas update VGA ,,, :)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

restart dlu blustacknya gan ,,, :)

semoga berhasil ..

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

krn gak support mnakanya layar blank hitam ... :)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

ada keslahan pas installasi bluestack ... coba unistall dan install sesuai petunjuk ..:)
Semoga berhasil ..

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

itu krn koneksi inet keknya gan ...
coba cek lg kecepetan koneksinya ... ;)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

install apk nya di playstorenya mas ... :)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

gimana apanya mas ? :D

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

klik gambar playsoter gan klo market not found ... :)

Reply
avatar
February 10, 2015 delete

restart dulu blustacknya gan ,,, caranya klik kanan pada icon yg di pjok kanan bawah ,,, :)

Reply
avatar
Anonymous
February 15, 2015 delete

mas kok bluestack saya, waktu dibuka kok cuma kedip aja ya ?

Reply
avatar
February 20, 2015 delete

mas saya udah download berulang kali tapi gak bisa di instal gmana :(

Reply
avatar
February 21, 2015 delete

gk bsa install ada notifikasi apa ?

Reply
avatar
February 21, 2015 delete

cuma kedip ? koneksi inet ny mgkn gn? :)

Reply
avatar
February 24, 2015 delete

kok gag bisa diinstall.. padahal udah coba beberapa kali niihh :(

Reply
avatar
Anonymous
February 25, 2015 delete

sudah connect tu kak. tapi cuma kedip aja kak

Reply
avatar
February 25, 2015 delete

coba kirimkan screenshot nya ke email sy .... fiu(dot)choppie(at)gmail(dot)com

lebih jelasnya liat kontak person di menu About Me ... :)

Reply
avatar
February 25, 2015 delete

gak bisa diinstallnya ada notifikasi apa gan ? :)

ato mungkin spec laptop / pc blm memenuhi syarat ..? :)

Reply
avatar
March 03, 2015 delete

assalamuallaikum gan.. mau tanya kenapa aplikasi bluestack saya cuma warna hitam aja... padahal 1 minggu yang lalu masih ada gambarnya, tapi sekarang cuma ada warna hitam doang.??? dan nggk bisa dipakai.. mohon jawabannya gan??
MAKASIH...

Reply
avatar
March 04, 2015 delete

kemnginan koneksi inetnya ,,,
coba kirimkan screenshotnya ke email sy ,,, brgkli ada notifikasi apa gtu .. :)

Reply
avatar
March 06, 2015 delete

gan kenapa pas jalanin aplikasi kok tiba tiba berhenti ya?

Reply
avatar
March 06, 2015 delete

mohon solusinya gan

Reply
avatar
March 06, 2015 delete

mngkin krn load lambat makanya berhenti ,,, usahakan klo lg buka bluestack .,, jngn terlalu bnyk buka program lainnya .... :)

Reply
avatar
March 07, 2015 delete

maaf mau nanya . . kan pas main game getrich udah masuk baik baik aja no lag . . tetapi masalahnya pas main didalamnya waktu ngelempar dadu kok jadi not responding itu kenapa ya?? tulisanya unfortunatelly, get rich not. . . mohon solusinya mas?? please

Reply
avatar
March 12, 2015 delete

ms fiu...kok di bluestack sya gak ada Download Manager nya....cari nya dimana..???

Reply
avatar
March 12, 2015 delete

iya ni rata" yang pake ini banyak yang hang waktu dijalanin..

Reply
avatar
March 13, 2015 delete

mas kenapaya pas saya instal bluestack ko loadingnya malah reloaded, jd si loadingnya malah mundur mas ? mohon bantuannya

Reply
avatar
Anonymous
March 22, 2015 delete

screenshot sudah saya kirim kak

Reply
avatar
Anonymous
March 22, 2015 delete

screenshot sudah saya kirim mas

Reply
avatar
March 22, 2015 delete

dikirim ke email mna? kok blm ada email msuk ...

Reply
avatar
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 244   Newer›   Newest»