Free Antivirus Avira

09:40

Anti Viris avira termasuk dari beberapa anti virus terbaik didunia, namun setiap antivrus pasti punya kelemahan dan kelebihan jadi tergantung dari kebutuhan si pemakai, untuk lebih jelas kekurangan dan kelebihan antivirus avira sahabat bisa cari di google karena sudah bertaburan para blogger yang posting tentang itu. dengan catatan jika antivirus tersebut versi gratisan usahakan update minimal sekali dalam seminggu. kalau berminat yang pro sahabat tinggal beli di situs resmi avira.


Buat kalian yang suka gratisan seperti saya. ^_^ saya kasih nih avira gratisan sahabat tinggal unduh di link yang akan saya tampilkan di akhir tulisanku. seperti diawal aku sampaikan biar cuma gratisan asalkan rajin update lumayan lah buat mengantisipasi adanya virus.

Usahakan jangan terlalu banyak antivirus yang terpasng di PC kalian karena akan berdampak negatif pada kinerja PC dan tentunya kinerja antivirus tersebut.max 2, namun kusarankan 1 antivirus pun sudah cukup.

Baik berikut link yang bisa kalian klik untuk mengundung DOWNLOAD

catatan : untuk pemasangan awal terlebih dahulu sahabat harus terhubung dengan internet. bertujuan supaya avira bisa langsung aktif.

Sekian tulisan tentang Free Antivirus Avira dan Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »