Salah Siapakah ini?

12:02

Es Cendol bercampur borax
Gula Merah bercampur Rinso (sabun cuci baju)
Sayuran yang diperlukan tubuh kita juga bercampur pijer demi meraup keuntungan jualan Pecelnya.
minyak sayur bercampur plastik.
seakan bahan-bahan tersebut sudah menjadi alat alternatif untuk mendapatkan keuntungan yang lebih.
bahkan kemarin telah tayang di stasiun televisi sudah beredar minyak sayur bercampur solar

Astaghfirullahal'adzim... salah siapakah ini ? dibulan yang penuh berkah pun masih banyak yang menyia-nyiakan bulan tersebut. sahabat uang sedikit asalkan didapat karena Allah itu lebih baik dari pada uang banyak didapat bukan karena Allah. haruskah kita mengorbankan saudara-saudara kita tergiur hanya karena seonggok uang yang toh pada akhirnya akan habis juga. bukankah sebaik-baik manusia yaitu manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Manusia yang di anugrehkan akal pikiran, manusia yang tak lain juga makhluk ciptaanNya dengan design yang sempurna. kenapa kita masih sempat mementingkan diri sendiri. benarlah pernyataan kalau kita ingin dihormati maka hormatilah orang lain. lalu salah sipakah ini ?

dengan kita berbuat curang mungkin hanya keuntungan sesaat yang akan kita dapatkan. sama dengan mereka-mereka di bulan ramadlan pun masih saja mengikuti hawa nafsunya mencari kentungan dengan mencampurkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh kita. lalu salah siapakah ini ?

keturunan-keturunan kita gak mau kan terlahir dari sari-sari makanan yang haram bukan, benih yang bagus akan terlahir dari ladang yang bagus pula, kalau benih dan ladang juga dikotori dengan makanan-makanan haram ? lantas, generasi seperti apalagi dimasa yang akan datang. apa yang harus kita perbuat ?

tentunya tak baik pula kalau kita saling menyalahkan. kalau semua saling meng Elu-elukan yang ada hanya lah kisruh akan terjadi dimana-mana.

"Robbana Dzolamna Anfusana Wa Inlamtaghfirlana Watarhamna Lana kunanna Minal Khosirin"

yuk kita instrofeksi diri kita sendiri. kita berlomba-lomba dalam kebaikan (tabung epos) bukan berlomba-lomba meraup harta yang gak jelas dan pastinya tidak ada keberkahan di harta yang melimpah.

Tabung Epos (energi positif), ya ... tabung epos itu bukan sekedar kita menabung uang tapi kita menabung energi positif, dengan berbuat baik kepada orang lain, membantu orang lain, menyenangkan orang lain, bukan malah merusak orang lain. itulah Tabung Epos sama seperti kita menabung uang sehari Rp.1.000 kali 1 tahun 2 tahun 3 tahun pasti kita akan merasakan hasilnya. semakin banyak kita mengumpulkan energi positif, maka semakin banyak pula manfaat yang akan kita rasakan.

Semoga kita bukan termasuk golongan dari hamba-hambanya yang merugi di dunia dan akhirat kelak. Aamiin.

Salam SuksesMulia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
August 11, 2014 delete

tanpa kita sadar kita telah memakan barang2 berbahaya itu,,sepertinya sudah banyak racun yg masuk ke tubuh kita,,,

Reply
avatar
August 11, 2014 delete

Serem ya, Bang.. Tega banget tuh yang main licik gitu :(

Reply
avatar
August 11, 2014 delete

na'udzubillah ,,,, :(

Reply
avatar
August 11, 2014 delete

he_em beb ,,,,, mudah2n mreka cepet diberi hidayah .... :(

Reply
avatar